Di Musrenbang Tapos, Anggota DPRD Depok, Hamzah Ingatkan Camat dan Lurah Tidak Berpolitik Praktis

KabarPublik- Tapos 

Didalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tapos, Ketua Komisi A DPRD Kota Depok, Hamzah kembali mengingatkan camat dan lurah bersama para aparat sipil negara (ASN) agar tidak bermain politik praktis di tahun politik saat ini.

Ketua Komisi A DPRD Depok, Hamzah mengingatkan camat dan parah lurah maupun staf tidak bermain politik praktis di tahun politik sekarang di kegiatan Musrenbang Tapos, Selasa (7/2/23).

Hal itu diwarning Ketua Komisi A yang membidangi pemerintahan dan peraturan DPRD Depok, Hamzah saat memberikan sambutan mewakili para anggota dewan lain di kegiatan Musrenbang Kecamatan Tapos di aula kecamatan setempat, Selasa (7/2/23).

Mewakili Camat Tapos, Abdul Mutolib tengah beribadah umroh, Sekcam Tapos, Yri Sutanto membuka resmi kegiatan Musrenbang Kecamatan Tapos di aula kantor kecamatan setempat, Selasa (7/2/23).

"Saya kembali mengingatkan para ASN di pemerintahan Kecamatan Tapos pak camat dan para lurah bersama staf agar tidak mencoba-coba bermain politik praktis. Hati-hati tahun ini tahun politik," tandas Hamzah.

Hambah menegaskan, ASN terutama camat dan para lurah bermain politik praktis baik langsung atau tidak langsung risikonya cukup bagi aparat bersangkutan apabila sampai kedapatan bermain politik.

Para lurah se wilayah Tapos mengikuti kegiatan Musrenbang Kecamatan Tapos di aula kantor kecamatan setempat, Selasa (7/2/23).

"Ingat karier anda, istri dan anak-anak atau keluarga akan menjadi korban jika anda ketahuan bermain politik praktis dan dilaporkan, jadi jangan coba-coba, pasti ketahuan karena masyarakat sekarang sudah cerdas, apalagi sampai viral di medsos," ujar Hamzah.

Selain Hamzah, Musrenbang Tapos dihadiri para anggota DPRD Kota Depok daerah pemilihan (dapil) Cilodong- Tapos.

Diantara para undangan Musrenbang Kecamatan Tapos, pejabat Dinas PUPR Kota Depok, Denny Setiawan bersama undangan lainnya antusias mengikuti pembukaan kegiatan Musrenbang Kecamatan Tapos di aula kantor kecamatan setempat, Selesa (7/2/23).

Anggota dewan yang hadir di kegiatan Musrenbang Kecamatan Tapos diantaranya, Hamzah, Rinova (keduanya anggota Fraksi Gerindra), Taufik (Fraksi Demokrat), Ade Firmansyah.

Meski tanpa kehadiran Camat Tapos, Abdul Mutolib karena lagi umroh dan Sekda Kota Depok, Supian Suri, Musrenbang Kecamatan Tapos berlangsung tertib, lancar dan kondusif. Tidak para lurah dari tujuh wilayah kelurahan, para ketua LPM bersama Ketua Forum Komunikasi LPM Kecamatan Tapos, Nurhadin, juga para stake holder komponen masyarakat dan para awak media.

Mewakili Camat Tapos, Sekcam Tapos, Tri Sutanto menyampai apresiasi dan terima kasih atas terlaksananya Musrenbang tingkat Kecamatan Tapos.

"Tanpa menyebut satu persatu undangan, namun tidak mengurangi hormat dan takjim kami, kamu ucapkan terimakasih kepada panitia dan para undangan di Musrenbang Tapos hari ini," kata Tri Sutanto.

Dia menambahkan, suatu kehormatan Musrenbang Tapos dihadiri para anggota DPRD dapil Tapos- Cilodong.

"Musrenbang ini untuk menyelaraskan usulan-usulan program pembangunan dari Musrenbang kelurahan-kelurahan di wilayah Tapos,dan nantinya akan diputuskan menjadi hasil keputusan Musrenbang Kecamatan Tapos untuk diusulkan ke Musrenbang tingkat Kota Depok. (jaya).

No comments:

Post a Comment