Subscribe Us


 

Lurah Mujahidin Apresiasi Semangat PKK, Puskesmas Dan Ocan Bananas Sukseskan PMT Stunting Di Jatijajar

KabarPublik- Jatijajar 

Hingga hari keempat pelaksanaan Pemberiaan Makanan Tambahan (PMT) untuk anak stunting dan gizi kurang tidak menyurutkan semangat Ocan Bananas dan para kader PKK maupun petugas Puskesmas setempat dibawah koordinasi Ketua TP PKK Kelurahan Jatijajar Hj, Siti Mursidah, M.Pd, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Selasa (14/12/23).


Lurah Jatijajar, Mujahidin memberikan apresiasi atas kegigihan dan semangatnya para Ocan Bananas dan para kader PKK maupun Puskesmas setempat dibawah koordinasi Ketua TP PKK Kelurahan Jatijajar, hj.Siti Mursidah M.Pd dalam menyukseskan program D' Sunting Menara hingga hari keempat. 

"Salut dan luar biasa mereka berjibaku demi menyukseskan penyaluran Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk anak stunting dan gizi kurang, untuk saya memberikan apresiasi atas dedikasi yang luar biasa," kata Mujahidin kepada KabarPublik.co.id, Selasa (14/11/23). 

Mujahidin juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus LPM, Babinsa, Babinkamtibmas, Karang Taruna, petugas Satlinmas kelurahan yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan program penyurahan PMT di wilayah Jatijajar.

Ketua TP PKK Kelurahan Jatijajar, Hj Siti Mursidah, M.Pd menuturkan, kerja bersama dalam penyaluran PMT Stunting dilakukan para kader secara ikhlas tanpa pamrih, sehingga berjalan lancar, tertib, aman dan kondusif.

"Insyaallah... semua tenaga dan waktu yang dicurahkan secara ikhlas untuk menyukseskan PMT di wilayah mudah-mudahan mendapat barokah dari Allah subhana wata allah," tuturnya. 

Dia menambahkan, mengenai menu sesuai dari Dinkes dan Puskesmas." Kader PKK bersama Ocan Bananas hanya menyalurkan PMT kepada anak stunting dan gizi kurang," pungkas.

Penyaluran PMT diawali dengan acara pelepasan  pasukan Ocan Bananas dari kantor kelurahan oleh Lurah Jatijajar, Mujahidin. (jaya)


Post a Comment

0 Comments