Musrenbang Pertama Digelar Di Kantor Baru Kelurahan Kalimulya, Lurah Asep Senang Usulan Menu Wajib Diskomodir Pemkot Depok

KabarPublik- Kalimulya 

Lurah Kalimulya, Asep Mustopa tampak sumringah karena seluruh usulan warga di menu wajib di Musrenbang 2025 diamomodir Pemkot Depok. 



Hal itu disampaikan Lurah Kalimulya, Asep Mustopa kepada wartawan seusai mengikuti forum Musyawarah Pwrencanaan Pembangun (Musrenbang) Kelurahan Kalimulya tahun 2025 yang dibuka resmi Camat Cilodong, Zaenal Arifin di aula kantor kelurahan setempat, Senin (22/1/24).

Dalam sambutan dan arahannya , Camat Cilodong, Zaenal Arifin memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada lurah bersama para staf, LPM, ketua TPP PKK Kelurahan Kalimulya,  Babinsa, Babinkamtibmas dan para pengurus RT/RW dan forum anak Kelurahan Kalimulyayang sukses menyelenggarakan forum Musrenbang pertama di kantor baru Kelurahan Kalimulya yang cukup megah.

"Semoga Musrenbang ini menjadi forum perencanaan pembangunan yang bermanfaat dalam menungkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Zaenal Arifin.

Camat Cilodong mengajak, semua kompoten masyarakat agar menjaga dan memelihara kantor baru agar bisa bertahan lama." Inilah salah satu dari manfaat kita membayar pajak bumi bangunan (PBB) dan pajak daerah lainnya seperti pajak restoran, parkir, dan kendaraan bermotor," kata Zaenal.

Dia berharap, kantor baru yang megah dan sejuk dilengkapi AC akan memberikan semangat dan produktifitas pak, bu sekretaris kelurahan para kepala seksi dan para staf."Saya meminta para staf dan pak lurah datang ke kantor lebih awal, jangan sampai warganya butuh pelayanan, tapi staf dan lurah ga ada di kantor, kecuali ada tugas keluar kantor," tegas Zaenal.

Kegiatan Musrenbang pertama ini membuat Lurah Kalimulya, Asep Mustopa tampak sumringah. Pasalnya, selain diikuti seluruh pengurus RT/RW, juga seluruh usulan di menu wajib diakomodir Pemkot Depok.

"Alhamdulillah saya senang dan gembira seluruh usulan di menu wajib kami Musrenbang tahun 2025 diakomodir," ungkap Asep.

Usulan apa saja di menu wajib yang diterima, menurut Asep, diantaranya berkaitan dengan pembangunan nonfisik, seperti kampung Caraka, pembinaan stunting , posyandu dan lainnya.

"Alhamdulillah...semua menu wajib terutama pembangunan nonfisik semua diakomodir," kata Asep.

Untuk itun Asep mengajak warganya membangun dan memajukan wilayah Kalumulya demi kesejahteraan masyarakat dengan selalu taat membayar paj bumi bangunan dan pajak daerah lainnya.(jaya)

No comments:

Post a Comment