Atasi Masalah Kriminal dan Lalu-Lintas, Pemkot Hibahkan Kendaraan Operasional Untuk Polres Depok

KabarPublik- Margonda

Guna membantu penanganan masalah tindak kriminalitas dan mengatasi lalu lintas di Kota Depok, Pemkot memberikan bantuan hibah kendaraan dinas operasional kepada Polres Depok.
Walikota (kanan) bersama Kapolres Depok (kiri) melakukan test drive sepeda dinas operasional bantuan hibah Pemkot untuk Polres Depok

Bantuan hibah kendaraan dinas operasional berubah satu unit mobil dan dua unit sepeda motor itu diserahkan oleh Walikota Depok Mohammad Idris didalam apel Senin pagi (7/1/19) di lapangan upacara balaikota Depok.

Walikota mengatakan, bantuan kendaraan dinas tersebut untuk membantu kelancaran tugas jajaran Pokres Depok penanganan masalah tindak kriminalitas dan mengatasi lalu lintas di Kota Depok.
Walikota dan Wakil Walikota Depok menjajal mobil dinas operasional bantuannhibah Pemkot untuk Polres Depok

“Bantuan kendaraan dinas hibah ini merupakan salah satu bentuk sinergi antar jajaran Forkopimda di Kota Depok yang terus kompak dalam menanggani berbagai permasalahan pembangunan maupun tindak kejahatan secara umum dan luas, ” kata Walikota didampingi Wakil Wali kota Pradi Supriatna,  Kapolres Depok Kombes Pol. Didik Sugiarto dan Dandim 0508/Depok Letkol Inf. Putra Siregar.
Lebih lanjut Idris mengatakan, perkembangan pembangunan, diiringi kepadatan jumlah penduduk tentunya membawa dampak bagi tindak kejahatan maupun kriminalitas yang harus diantisipasi dengan cepat agar masyarakat aman, nyaman dan tenang.
Ditempat yang sama, Kapolres Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, mengaku bersyukur mendapat bantuan hibah kendaraan dinas yang sangat dibutuhkan sejalan semakin berkembang dan padatnya Kota Depok. “ Mobil dinas ini akan digunakab untuk patrol sehari-hari,” ucapnya.
Menurut Kapolres, bantuan kendaraan dinas ini merupakan kali kedua, setelah sebelumnya pada Februari 2018, Polres Depok juga menerima bantuan hibah satu unit mobil Toyota Rush.(jay)

No comments:

Post a Comment