Kepala Dinas Pendidikan Depok Hadiri Tasyakuran SMP Negeri 24 Leuwinanggung


KabarPubluk-Leuwinanggung

Agar bangunan sekolahnya bisa bertahan lama, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Mohamad Thamrin meminta Kepala sekolah, dewan guru, komite sekolah dan para murid agat menjaga dan merawat dengan baik gedung SMP Negeri 24 yang telah dibangun Pemkot Depok.
Kadisdik memotong pita rangkaian bunga melati menandai penggunaan ruang kelas baru SMPN 24.

Menurut Thamrin, membangun suatu bangunan sekolah itu mungkin saja mudah, tapi biasanya sulit untuk menjaga dan memeliharanya.
"Jangan sampai gedung SMP negeri 24 hanya bisa bertahan setahun, kami berharap gedung sekolah ini bisa bertahan lama. Untuk itu saya meminta kepala sekolah bersama guru, komite serta murid-murid menjaga dan merawat dengan baik sekolah ini," kata Thamrin dalam sambutannya saat menghadiri Tasyakuran SMP Negeri 24 Depok di wilayah Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Jumat pagi (25/1/19).
Kadisdik menyerahkan potongan tumpeng kepada Kepsek SMPN 24, Farida Nurbaeti disaksikan pula Kabid Sarpras Disdik Sutarno (paling kanan) dan Kabid SMP Disdik, Mulyadi (dua kanan) serta Kasi Rehab Disrumkin Depok, Pipit (kiri).

Selain Kepala Disdik, tasyakuran SMP Negeri 24 dihadiri pula Kabid Sarana Prasarana Disdik Depok, Sutarno, Kabid SMP Disdik Depok, Mulyadi serta para Kepala SMP Negeri se Kota Depok. Turut hadir pula Kasi Rehab Dinas Perumahan dan Permukiman (Rumkin) Depok, Pipit dan staf serta lurah dan babinsa Kelurahan Leuwinanggung.
Thamrin menegaskan, tasyakuran ini bukan berarti peresmian SMPN 24, tapi penggunaan bangunan ini untuk kegiatan belajar mengajar (KBN)."Gedungnya kan sudah selesai dibangun, sementara para murid belajarnya bergiliran, pagi dan siang. Untuk itu demi kelancaran belajar mengajar maka kita menggunakan ruang kelas baru yang sudah dibangun," papar Thamrin.
Acara tasyakuran yang sederhana itu ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, kemudian potongan nasi tumpeng diserahkan kepada Kepsek SMPN Negeri 24 Farida Nurbaeti dan ketua komite sekolah tersebut.
Sebelumnya dalam sambutannya, Kepsek SMP Negeri 24 Farida Nurbaeti merasa senang karena penggunaan gedung baru ini bisa memperlancar kegiatan belajar mengajar di sekolah yang dipimpin."Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok," ucap Farida.(jay)


Post a Comment

0 Comments