Meraih Juara Nasional Tae Kwon Do, Dua Siswa SD Karakter Bangsa Plus di Depok Dapat Bea Siswa


KabarPublik-Sukmajaya

Dua siswa Sekolah Dasar (SD) Karakter Bangsa Plus, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, berhasil meraih juara nasional dalam kejuaraan Indonesian Student Taekwondo Championship (ISTC),  di GOR Ciracas, Jakarta Timur, 1-2 Desember 2018 lalu.
Zamil Apriansyah bersama kedua jagoan Tae Kwon Do
Kedua siswa yang meraih juara nasional adalah Kevin Caesar Subekti dan M. Rizky Ramadhan . Karena telah mengharum nama sekolah,  Yayasan Pendidikan SD Karakter Bangsa Plus  memberikan apresiasi berupa bea siswa bagi keduanya.
Ditemui di kantornya, Rabu (6/2/19) di Jalan Raden Saleh Studio Alam TVRI, Kepala SD Karakter Bangsa Plus, Zamil Apriansyah, SIP mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada siswa maupun guru yang berprestasi mengharumkan nama sekolah.
Zamil dijuluki Kepsek Milenia karena usianya masih muda


"Alhamdulillah dua siswa kami yakni Kevin dan Rizky meraih juara nasional Tae Kwon Do. Sebagai apresiasinya kami akan memberikam bea siswa untuk mereka," kata Zamil kepada Kabarpublik.co.id dan Swara Pendidikan.
Zamil mengatakan, kejuaraan digelar dari 1-2 Desember 2018 yang lalu, diikuti sekitar 500 lebih atlet belia Taekwondo tingkat SD hingga SMA perwakilan sekolah-sekolah dari berbagai provinsi di Indonesia.
“Kabarnya nanti ada lagi kejuaraan yang sama beberapa bulan lagi," ujarnya.
Dengan apresiasi dari sekolah, Zamil berharap bisa memotivasi anak didiknya untuk terus bersemangat dalam berprestasi baik secara akademik maupun non akademik.
"Alhamdulillah...Kevin dan Rizky berprestasi juga di bidang akademik," ucapnya.
Zamil berharap nantinya akan lahir siswa-siswi berprestasi.(jay)

Post a Comment

0 Comments