Tiga Pilar Cilodong Bersama Warga Berantas Sarang Nyamuk Demam Berdarah di Jalan Abdul Gani

KabarPublik-Cilodong

Dalam memberantas nyamuk demam berdarah, kepedulian terhadap lingkungan tidak hanya pada hari Jumat, akan tetapi setiap saat ada kesempatan agar senantiasa menjaga kebersihan. 





Penegasan itu disampaikan Danramil 03 Sukmajaya, Kapten Inf Suyono saat kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) Tiga Pilar Kecamatan Cilodong salah satunya Koramil 03/Sukmajaya Kodim 0508/Depok bersama warga di Jl. Abdul Gani II, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jumat (15/02/2019).

"Setiap ada kesempatan kita harus peduli akan kebersihan lingkungan, jangan menunggu hari Jumat saja baru kita bersih-bersih,” jelasnya
Kegiatan ini diikuti oleh Camat Cilodong Mulyadi, Lurah Kalibaru, Ketua Forum Komunikasi Kecamatan Sehat, anggota Polsek Sukmajaya dan pihak terkait di Kecamatan Cilodong.
Camat Cilodong, Mulyadi dan Danramil 03Sukmajaya, Kapten Inf Suyono memimpin apel sebelum dimulai kegiatan Jumsih (15/2/19).

Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono mengatakan bahwa diwilayah binaanya kegiatan Jumsih akan terus dilaksanakan agar lingkungan terlihat indah dan sehat. Sasaran kegiatan Jumat Bersih (jumsih) hari ini membersihkan rumput yang tumbuh tinggi dan sampah-sampah di sepanjang Jl. Abdul Gani.
“Kegiatan Jumsih akan terus kita laksanakan agar lingkungan tetap indah dan sehat tentunya,” ujar Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono.
Dikatakan Suyono, selain di Jl. Abdul Gani sasaran Jumsih pagi ini juga melakukan pembersihan di Masjid Jami Al Jihad, yaitu merapikan ruangan-ruangan dan pembersihan halaman Masjid. (jay)

Post a Comment

0 Comments