Tingkatkan Kompetensi, MGMP Gelar Pelatihan Guru OTKP & BDP


KabarPublik-Depok

Dalam upaya meningkatkan kopetensi guru-guru di jenjang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), 
Kasi Pengawas Cadisdik wilayah 2, I Made Supriatna memberikan pengarahan dan peresmian kegiatan pelatihan
Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) mengadakan pelatihan bagi para guru mata pelajaran Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran dan Bisnis Daring dan Pemasaran (OTKP&BDP) di SMK Negeri 3 Kota Depok, Sabtu (9/2/19).
Ketua Sanggar MGMP OTKP&BDP, Lusi Triana memberikan sambutan

Pelatihan sehari yang dibuka resmi Kepala Seksi Pengawas Cabang Dinas Pendidikan (Cadisdik) Wilayah 2, I Made Supriatna diikuti sebanyak 86 peserta terdiri dari guru mata pelajaran OTKP sekitat 55 orang dan guru BDP sebanyak 31 orang.
Peserta pelatihan
Dalam sambutannya, I Made Supriatna memberikan apresiasi dan dukungan atas terselenggaranya kegiatan tersebut untuk meningkatksn kopetensi guru-guru mata pelajaran OTKP dan BDP.
"Saya berharap para peserta mengikuti pelatihan ini secara serius karena penting dalam rangka persiapan UNBK dan UN nanti," kata I Made.
Sementara itu, Ketua Sanggar MGMP OTKP& BDP Depok Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri 3 Depok, Lusi Triana mengatakan, inti kegiatan ini revitalisasi Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP)."Iya sekaligus persiapan uji kompetensi keahlian, USBN dan UN," kata Lusi.(jay)


Post a Comment

0 Comments