Camat Cipayung Resmikan Posyandu Strawberry dan Mewisuda Puluhan Balita

KabarPublik-Citayam
Camat Cipayung, Asep Rahmat meresmikan penggunaan Posyandu Strawberry RW07 Perumahan Permata Depok, Kelurahan Pondokjaya.
Camat Cipayung, Asep Rahmat menyematkan toga saat mewisuda salah seorang balita
Selain peresmian Posyandu, Camat sekaligus mewisuda puluhan balita yang sudah lengkap imunisasi.
Peresmian yang ditandai pemotongan pita, tupeng dan penyematan topi toga kepada balita itu dihadiri Lurah Pondokjaya, Mulyadi dan anggota DPRD Depok, Yuni Indriyani, Ketua TP PKK Pondokjaya, Ny Mulyadi, pengurus RW dan RT dan para orangtua.
Lurah Pondokjaya, Mulyadi menyematkam toga kepada salah seorang balita yang diwisata
Camat berpesan, Posyandu yang sudah diresmikan penggunaannya tersebut agar dijaga dan dirawat agar benar-benar berfungsi dan bermanfaat bagi masyarakat.
Camat, Lurah dan Anggota DPRD Depok, Yuni Indriyani foto bareng dengan para pengelola Posyandu Strawberry.

"Jangan sampai istilahnya tukcing alias dibentuk namun cicing wae, artinya begitu dibentuk, namun ga ada kegiatannya," kata Camat.
Lurah Pondokjaya, Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok, camat dan anggota dewan yang telah membangun Posyandu yang sangat dibutuhkan masyarakat.
Mulyadi menuturkan, Posyandu Strawberry awalnya bangunan sederhana kemudian kelurahan mengusulkan melalui Musrenbang dan direspon Pemkot Depok melalui dana aspirasi dewan anggota DPRD Depok, Yuni Indriyani.
"Alhamdulillah seperti yang kita saksikan peresmiannya oleh pa camat dan disaksi anggota DPRD Depok bu Yuni," ujar Mulyani.
Anggota DPRD Depok, Yuni Indriyani mengatakan, pembangunan posyandu dananya bersumber dari APBD Depok melalui dana aspirasi yang diperjuangkan.
"Alhamdulillah...pembangunan Posyandu ini dengan ABT tahun 2018 sebesar Rp50 jutaan, dan ditopang juga dengan swadaya masyarakat," tutur Yuni.(jay)

Post a Comment

0 Comments