Dua Minggu Jabat Plh Lurah, Chepi Tancap Gas Melakukan Reformasi di Kelurahan Kalibaru

KabarPublik-Cilodong

Baru duaminggu ditunjuk sebagai Pelaksana harian (Plh) Lurah Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Chepi Gunawan langsung 'tancap gas' melakulan reformasi (pembenahan) internal dan membangun sinergitas dengan Tiga Pilar dan LPM.
Chepi Ginawan
Setelah mempelajari akar permasalahan di wilayah kerjanya dengan menerima masukan baik secara internal maupun eksternal, menurut Chepi, mulai membenahi tatanan pelayanan administrasi dan sumber daya manusia (SDM).
Selain itu memantapkan membangun komunikasi dan sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat utamanya dengan LPM dan Tiga Pilar dan karang taruna."Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan kondusif semuanya siap mendukung program Pemkot Depok yang dilaksanakan Kelurahan Kalibaru," kata Chepi kepada kabarpublik.co.id dan depoktime, Selasa (11/3/19).
Sesungguhnya pelayanan publik di kantor Kelurahan tetap kondusif, aman dan lancar dan masyarakat dapat merasakannya tertib administrasi, fisik dan hukum.
"Saya menekankan kepada rekan-rekan kerja di kelurahan, baik para kepala seksi, staf Kelurahan Kalibaru agar menerima dan melayani tamu dengan senyum, salam, sapa, senang, sopan dan ramah," tegasnya.
Sejak ditugasi sebagai Plh, menurut Chepi, dirinya melakukan koordinasi secara intensif dengan seluruh komponen masyarakat terutama Tiga Pilar, LPM, Karang Taruna dan RT/RW.
Mengenai program RW Ramah Anak, Chepi menuturkan, do wilayah Kelurahan Kalibaru terdapat 11 RW, lima RW diantara sudah terbentuk RW Ramah Anak. Sedangkan sisanya diharapkan bisa selesai sebelum tugas Plh Lurahnya selesai.
" Saya sudah berkoordinasi dan mendorong para ketua RW agar segera membentuk RW Ramah Anak di lingkungannya.Alhamdulillah direspon positif..insya Allah sebelum tugas saya selesai di wilayah Kalibaru sudah 100% terbentuk RW Ramah Anak," kata Chepi. (jay)


No comments:

Post a Comment