Puluhan Ibu di Boponter Antusias Ikut Pelatihan Menjahit Program P2WKSS

KabarPublik-Boponter

Progran Peningkatan Peran Wanita Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di wilayah Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) bermanfaat bagi kaum ibu.
Lurah Boponter, Suryana Yusuf memberikan pencerahan kepada peserta.

Sejak digulirkan program tersebut beberapa waktu, kaum ibu-ibu di wilayah Boponter begitu antusias mengikuti program pelatihan keterampilan menjahit.
Saat meninjau kegiatan pelatihan menjahit di kantor Kelurahan Boponter, Lurah Boponter Suryana Yusuf menuturkan, kaum ibu warga Boponter yang mengikuti program menjahit ada sebanyak 30 orang.
"Saya melihat kaum ibu sangat antusias dan bersemangat mengikuti pelatihan menjahit yang merupakam bagian dari program P2WKSS," kata Suryana Yusuf kepada kabarpublik.co.id, Senin (18/3/19).
Dengan progrom pelatihan menjahit ini, Suryana berharap, bisa bermanfaat bagi para peserta, sehingga nanti bisa menjadi usaha untuk dapat menopan
Pelatihan menjahit selama empat hari bertempat di aula kantor Kelurahan Boponter, menurut Suryana, dibimbing oleh para instruktur dari Dinas Perdagangan dan Industri ( Diadagin) Kota Depok.
Beberapa ibu menuturkan, pelatihan menjahit ini sangat bermanfaat bagi para ibu, apalagi bisa menjadi usaha keluarga." Ya, ilmu dari pelatihan menjahit ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kaum ibu dsn keluarga," ucap seorang ibu. (jay)

No comments:

Post a Comment