UPT Damkar Cipayung Tasyakuran Peringati 100 Tahun Damkar


KabarPublik-Cipayung

Memperingati 100 tahun Pemadam Kebakaran (Damkar), keluarga besar UPT Damkar Kecamatan Cipayung, Kota Depok berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan publik.
Ka UPT Damkar Cipayung,  Daeng Muhammad Yusuf
Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas Pemadam Kebakaran (UPT Damkar) Kecamatan Cipayung, Daeng Muhammad Yusuf menuturkan,

Petugas Damkar menikmati menu tasyakuran
 tasyakuran memperingati HUT ke 100 tahun dan sekaligus pengangkatan dirinya sebagai kepala UPT Damkar merupakan salah satu bentuk rasa bersyukur dan refleksi dan evaluasi diri untuk memberikan motivasi bagi diri sendiri dan anggota untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat.
"Alhamdulillah...saya mempunyai teman kerja di UPT yang kompak dan senantiasa pro aktif dalam mendukung program kerja Dinas dan UPT Damkar," kata Yusuf yang akrab dipanggil Pak Daeng kepada kabarpublik.co.id, Rabu(6/3/19).
Siap mendukung program Pemkot Depok.
Dengan memperingati 100 tahun Damkar, menurut Daeng, UPT Damkar Cipayung ingin memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat di wilayah kerja yang meliputi Cipayung dan Pancoran Mas.
Mengenai sarana prasarana dan sumber daya manusia, menurut Daeng,  tetap menggunakan apa yang tersedia di kantor UPT secara optimal.
"Dengan sarana yang ada kami berupaya untuk mengoptimal secara optimal dan maksimal," ujarnya.
Untuk itu Daeng bersyukur mempunyai rekan-rekan kerja yang tidak surut semangat dalam bertugas." Kami mengimbau warga agar dapat mencegah terjadinya kebakaran," pungkasnya.(jay)

Post a Comment

0 Comments