Meriahkan Hari Jadi Kota Depok, Panmas Fair 2019 Digelar di Cakrabuana

KabarPublik-Pancoranmas
Memperingati dan meriahkan hari jadi Kota Depok ke 20 tahun 2019, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas) menggelar Panmas Fair 2019 pada 03 dan 04 Mei 2019 ,diselenggarakan di Sekolah Cakra Buana jalan raya Depok - Sawangan No. 91. Pancoranmas.
Camat Pancoranmas, Utang Wardaya memberikan sambutan pembukaan Panmas Fair.

Hadir diacara ini Camat Pancoranmas Utang Wardaya didampingi jajaran Lurahnya, Sekretaris Yayasan Cakra Buana dan Bintara Anwar, Babinkamtibmas dan Babinsa, UMKM Panmas, Penggiat Seni dan Budaya, Ketua RW dan RT dan lainnya.

Dalam sambutannya selaku Camat Pancoranmas Utang Wardaya menyampaikan"Alhamdulillah Kecamatan Pancoranmas bersinergi dan berkolaborasi dengan Sekolah Cakra Buana dan Bintara untuk melaksankan Pancoranmas Fair 2019, Sekolah Cakra Buana dan Bintara adalah salah satu asset pendidikan sekolah ramah anak diwilayah Kecamatan Pancoranmas Kota Depok"Ungkap Utang.

" Di Kota Depok sudah terbentuk Assosiasi Pengusaha Ramah Anak , demikian pula sekolah untuk merespon sebagai Sekolah Ramah Anak yang komitmen sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu, dan tidak kalah pentingnya adalah sarana ibadah yang layak anak, semuanya ini saing mengakomodir program yang digariskan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok"Papar Utang.

"Kreativitas seni dan budaya lebih ditonjolkan oleh sekolah sekolah untuk mencari bakat bakat unggul untuk tampil dipentas yang luas lagi, tentunya akan mengangkat Kota Depok khususnya , dan tidak dijumpai lagi generasi millenial yang hanya nongkrong saja, namun berkumpulnya adalah kumpulan prestasi baik seni dan budaya"Pungkas Utang.( Koes)

Post a Comment

0 Comments