Keharuan dan Keakraban Warnai Lepas-Sambut KCD 3 Bekasi

KabarPublik-Bekasi
Penuh keharuan dan keakraban mewarnai acara lepas-sambut Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Jawa Barat (Jabar)  wilayah 3 Bekasi dari Herry Pansila kepada Casmadi.

Herry Pansila dan Casmadi foto bersama beberapa kepsek SMA.
Didalam acara lepas-sambut yang berlangsung di ruang Santika,  Jumat (12/7/19), Herry Pansila merasa bahagia dan senang selama bertugas di wilayah 3 Bekasi banyak kenangan dan pengalaman yang baik,  apalagi kerjasama dengan seluruh kepala SMA/SMK yang ada di wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi.
Selain itu,  kerja keras dan dukungan para staf di Kantar KCD Bekasi.
Herry Pansila dan KCD baru foto bareng dengan hampir seluruh kepsek SMA/SMK Negeri Kab/Kota Bekasi. 

"Sulit rasanya melupakan kenangan manis dan keakraban bersama rekan-rekan kerja baik dengan para kepala sekolah,  guru dan staf sekolah maupun di KCD  wilayah 3," tutur pejabat kelahiran Surabaya,  Jawa Timur itu.
Kerja keras dan kerjasama yang sinergi,  menurut pria peraih peringkat pertama Diklat PIM 2 LAN tahun 2014 ini,  telah membuahkan hasil atau prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten dan Kotamadya Bekasi,  sehingga mengharumkan provinsi Jawa Barat.
Para siswa sma wilayah 3 Kantor Cabang Dinas Pendidikan (KCD) Bekasi menyumbang 10 medali untuk kontingen Jawa Barat (Jabar) berhasil menyabet sebanyak 29 media di Olimpiade Sain Nasional (OSN)  tingkat SMA di Manado Sulawesi Utara dari 30 Juni sampsi 5 Juli 2019.
Dengan prestasi tingkat nasional ini,  Herry berharap agar kedepan lebih ditingkatkan lagi baik secara kuantitatif dan kualitatif.
"Saya bangga dengan prestasi yang diraih para siswa SMA dari Bekasi. Untuk itu teruslah belajar dan berprestasi," ujar Herry yang pernah menerima beasiswa BPPT  saat dipimpin BJ Habibi untuk menempuh pendidik S. 1 dan S 2 di Negeri Kincir Angin,  Belanda. 
Meski hanya bertugas selama kurang dari dua tahun, Herpan panggilan akrab Herry Pansila,  diketahui telah membangun sebanyak enam SMA/SMK Negeri baru plus pembukaan dua kelas khusus diantaranya kelas penerbangan di SMAN 8 Bekasi. 
"Saya berharap kekompakan dan kekelyargaan tetap terjalin terus," ucapnya. 
Mengakhiri sambutan acara lepas-sambut,  Herpan meminta maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan selama bertugas di wilayah tiga Bekasi.
"Sesungguhnya kesempurnaan hanyalah milik Allah,  sedangkan kesalahan dan kekhilafan itu diperbuat manusia. Untuk itu,  sebagai mahluk Allah.. saya mohon maaf selama bertugas di wilayah tiga Bekasi," tutur Herpan penuh haru. (jaya) 


Post a Comment

0 Comments