Walikota Depok Bersama Istri Dinobatkan Sebagai Ayah-Bunda Genre 2019

KabarPublik-Balaikota
Dalam memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI , Walikota Depok,  Mohammad Idris bersama Ketua TP PKK Kota Depok,  Elly Farida dinobatkan sebagai Ayah dan Bunda Generasi Berencana (Genre) Kota Depok tahun 2019.
Ayah-Bunda Genre,  Idris-Elly foto bersama Duta Genre Kota Depok. 

Penobatan Ayah-Bunda Genre ditandai dengan pengalungan Selendang Genre kepada kedua tokoh sentra tersebut
oleh Ketua Genre Kota Depok, Bachrul Fauzi di tengah acara apel bendera hari Senin pagi, (2/7/19) di halaman upacara balaikota Depok.
Pada kesempatan itu Walikota Depok KH Muhammad Idris memberikan penghargaan kepada 1 Duta Genre tingkat provinsi Jawa Barat dan Juara 1 kader terbaik serta Juara 2 kelurahan terbaik tk provinsi Jawa Barat.
Walikota memberikan pengharga kepada kader PKK Kelurahan Mekarsari terbaik provinsi Jawa Barat de gan disaksikan Bunda Elly Farida,  Asistem Umum Setdakot Depok,  Sri Utomo dan Kepala DPAPMK depok,  Nessi Annisa Handari. 

Walikota mengatakan, peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ini diperingati dalam rangka meningkatkan interaksi kita terhadap keluarga, yang memiliki program gerakan kembali ke meja makan.
"Hal ini perlu kita ingatkan minimal dua kali seminggu kita sarapan bersama keluarga," kata Walikota.
Selaku komandan upacara,  Camat Cipayung,  Asep Rahmat melapor kepada Walikota selaku Inspektur upacara. 

Menurut Walikota,  peringatan Harganas ini guna mendukung Depok sebagai Kota Ramah Keluarga yang Unggul, Nyaman dan Religius, mengusung tema Hari keluarga. "Hari Kita Semua adalah sebagai ajang kita mensosialisasikan serta mewujudkan keluarga yang berkarakter dan sejahtera”, ujar Idris.
Selain itu, lanjut Idris, Ada empat hal yang dapat mewujudkan ketahanan keluarga, antara lain Berkumpul dengan Keluarga, Keluarga berinteraksi, Keluarga berdaya dan Keluarga berbagi.
“Mudah-mudahan kita memiliki ketahanan keluarga yang prima sehingga kita bisa mewujudkan generasi Indonesia emas, dengan harapan menjadi generasi pemimpin bangsa yang benar-benar memperjuangan NKRI," tuturnya. 
Hadir di Apel pagi hari ini selaku Pembina Upacara Walikota Depok, sedangkan komandan upacara adalah Camat Cipayung Asep Rahmat, turut hadir pula Forkopimda, Kepala BNN Kota Depok, para Asisten dan staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Lurah serta para ASN. (jaya)

Post a Comment

0 Comments