Model Cilik dan Pintar, Isaura Ingin Menembus Dunia Make Up Profesional

KabarPublik-Jakarta
Berbeda dengan model cilik lainnya, gadis cantik nan pintar yang akrab disapa Aura (10) ini cenderung ingin menggapai cita-cita di dunia Make Up Profesional, dibanding menekuni dunia modeling.

Model cilik,  cantik dan pintar, Isaura
Pemilik nama lengkap Isaura Ramadhani Putri Wibowo ini akan tetap mengikuti kegiatan fashion show, sambil mencari tempat belajar yang memadai untuk anak seusia dia.
"Aku tidak tau kenapa suka saja saat aku merias untuk orang lain, dan aku sering make up sepupu aku, atau saudaraku waktu mereka ingin pergi ke beberapa acara," ujar gadis yang lahir dari pasangan Nito Wibowo dan Siti Masliya ini.
Menurut gadis yang terlibat dalam Fashion show kebudayaan bersama Putri Indonesia 2018 ini, seringkali dia membantu merias teman-temannya untuk kegiatan Hari Kartini maupun tujuh belasan.

Isaura ingin menembus Make Up Profesional 
Bahkan, di kegiatannya di dunia modeling, Aura tak jarang ikut lomba fashion show, dan itu sudah dilakukannya sejak dia masih duduk di bangku taman kanak-kanak.
Tidak cuma itu, di sekolahnya sekarang di SDN Cipinang Muara 15 Pagi, Aura sering terlibat kegiatan dunia seni, termasuk modeling.
Karena itu, berangkat sebagai Rumah Belajar, kini Rumah Photo MUA & Model (RPM) menggandeng Aura untuk menyalurkan bakat dan keinginannya untuk belajar dunia tata rias.
Hendra Lesmana,  selaku pendiri RPM mengatakan, RPM memberikan kesempatan kepada Aura dan siapapun juga anggota RPM, untuk mengembangkan bakat dan kemampuan masing-masing anggotanya.
"Apalagi di RPM memang memiliki bidang make up artis sebagai salah elemen dan materi kegikatannya," ujar Hendra kepada kabarpublik.co.id, Sabtu (10/8/19).
“Ukuran RPM, setiap yang ingin berprestasi akan terbuka peluang, dan tidak memandang usia,” kata Hendra.
Sementara menurut Siti Masliya ibunda dari Aura, mengatakan meski masih belia, dirinya selalu mendukung kegiatan kesenian yang dilakukan Aura, baik yang di lakukan pihak sekolah maupun di luar sekolah.
Bahkan Siti mengaku selama ini tidak tahu dari mana bakat dan hobi putrinya ini. Namun, sebagai orang tua selalu mendukung hal yang positif anaknya dalam berkegiatan di luar sekolah. “Selama dia suka, enjoy, dan nggak mengganggu aktivitas di sekolah, sebagai orang tua suport aja,” kata Siti.(jaya)

No comments:

Post a Comment