Warga Percayakan Kembali Antoni P Sarumaha Pimpin Lagi LPM Abadijaya

KabarPublik-Abadijaya
Warga Kelurahan Abadijaya,  Kecamatan Sukmajaya,  Kota Depok,  kembali memercayakan Antoni P  Sarumaha memimpin LPM  Kelurahan Abadijaya untuk periode 2019-2022.


                     foto: jaya kamarullah
Ketua terpilih kembali LPM Abadijaya, Atoni P Saruhama. 
Amanah warga itu disampaikan melalui pemungutan suara didalam Musyawarah Pemilihan Ketua (Muspilket) LPM  Kelurahan Abadijaya yang berlangsung di aula kantor kelurahan setempat,  Minggu pagi (20/10/19).
Hasil pemungutan suara tersebut,  Antoni P Sarumaha mengantoni 74 suara atau menang telak atas Andriyoko yang hanya memperoleh 44 suara,  dan Sumuyan Lubis harus puas dengan satu suara.


                                         foto:jaya kamarullah
Setelah terpilih lagi,  Antoni berfoto bareng dengan Lurah Abadijaya, dua anggota DPRD Depok dan panitia. 

Ketua Penyelenggara Muspilket LPM Abadijaya, Sawon melalui anggota Muspilket,  Syarif Hidayat mengatakan, pemilih Muspilket tercatat 145, namun pada pemungutan suara,  20 Oktober ternuata pemilih yang hadir hanya tercatat sebanyak 125 orang.

Hasil penghitungsn suara
"Alhamdulillah penyelenggaraan Muspilket berlangsung aman,  lancar dan kondusif," katanya kepada kabarpublik.co.id, Minggu (20/10/19).
Saat memberikan sambutan sebelum pemungutan suara,  Lurah Abadijaya,  Widyanto mengharapkan, Muspilket LPM daoat berlangsung aman,  lancar dan demokratis.
"Alhamdulillah penyelenggaraan Muspilket berlangsung lancar dan demokratis. Sehingga dapat menghasilkan ketua terpilih yang sesuai pilihan warga. Semoga bisa menjadi mitra kerja kami yang sinergi," kata Widyanto kepada kabarpublik.co.id seusai acara tersebut.
Dalam sambutan singkat setelah terpilih sebagai Ketua LPM Abadijaya periode 2019-2020, Antoni P Sarumaha mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memilih dirinya,  sekaligus mengajak warga untuk mendukung program kerjanya." Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat untuk mempwecayakan saya. Saya mohon dukungan semua pihak terutama Pak Lurah Abadijaya bersama staf dan jajaran kelurahan tiga pilar," ucap Antoni. (jaya)

No comments:

Post a Comment