Sonar: Denny Romulo Hutahuruk Masih Ketua PPM Kota Depok

KabarPublik-Depok
Kepengurusan Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Depok masih dibawah kepemimpinan Denny Romulo Hutahuruk.

Denny Romulo Hutahuruk
Pernyataan itu disampaikan Sekretaris PPM Kota Depok,  Sonar Harahap membantah pernyataan Kholifah,  sekretaris PPM Kota Depok terkait status Denny Romulo Hutahuruk sebagai Ketua PPM Kota Depok didalam pemberitaan kabarpublik.co.id, kamis (21/11/19).
Sebagai bukti otentik Denny Romulo Hutahuruk sebagai Ketua PPM Kota Depok, menurut Sonar, hal itu berdasarkan surat keputusan (SK) dari pimpinan pusat,  provinsi Jawa Barat dan Kota Depok." Bang Denny Romulo Hutahuruk SK nya sampai 2022," tegas Sonar sambil memperlihat surat keputusan kepengurusan PPM Kota Depok kepada kabarpublik.co.id, Sabtu (23/11/19).


Dalam pemberitaan sebelum,  Sekretaris PPM Kota Depok,  Kholifah mengklarifikasi bahwa Denny Romulo sudah dua periode memimpin PPM Kota Depok."Tapi masa baktinya bang Denny sudah berakhir tahun 2017,  sekarang Ketua PPM Kota Depok adalah pak Henry Gunawan," kata Olivia sapaan akrab Kholifah kepada kabarpublik.co.id, Jumaat (22/11/19).
Menanggapi pernyataan Kholifah,  Sonar menegaskan:"Enak aja ini negara hukum yang resmi yang punya SK Menkumham RI, dan SK itu yang memiliki hanya kami".
Tim advokasi PPM  Kota Depok, lanjutnya,  akan menggugat secara perdata dan pidana terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggungjawaban mengaku kepengurusan PPM Kota Depok. (jay)






No comments:

Post a Comment