Walikota Depok Melantik 55 Pejabat Administrator dan Pengawas

KabarPublik-Balaikota
Walikota Depok,  Mohammad Idris melantik dan mengambil sumpah janji sebanyak  55 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkot Depok,  Kamis petang (20/11/19).
Walikota menyalami dan menyerahkan SK pengangkatan jabatan baru kepada Denny Romulo Hutahuruk. 
Dalam sambutan dan pengarahannya,  Walikota mengatakan,  sebanyak 55 pejabat yang dilantik hanya satu jabatan administrator,  sementara sisa 54 jabatan pengawas.
Walikota kembali mengingatkan,  baik pejabat yang baru dilantik maupun termasuk para pejabat lain agar melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan penuh bersemangat dan ikhlas.
Surat Keputusan (SK) Walikota juga diberikan kepada pejabat baru dilantik.

"Jabatan yang kita sandang ini nantinya akan diminta pertanggungjawabannya dihadapan Allah Subhanallah wataallah Tuhan Yang Maha Esa, untuk itu kembali saya mengingatkan baik diri saya dan kita semua agar bekerja dengan penuh tanggungjawab dan ikhlas," tegas Walikota.
Dari 55 pejabat yang dilantik, kata Walikota, ada unit satuan kerja baru di Pemkot Depok yakni bidang pencegahan dan penanggulangan bencana alam. " Unit baru ini kami titipkan di Dinas Pemadam Kebakaran, " ujarnya.
Walikota memberikan ucapan selamat seusai melantik  pejabat baru lain. 
Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Bencana ini dipercayakan kepada Denny Romulo Hutahuruk.
Seusai pelantikan,  Denny Romulo
Hutahuruk mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Walikota Depok, dan siap mengemban tugas yang dipercayakan kepada dirinya.
"Saya bersyukur keoada Tuhan Yang Maha Esa dan bertrrima kasih kepada bapak Walikota atas kepercayaan ini," ucap Denny kepada wartawan.
Bertindak sebagai saksi pada pelantikan ini Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Supian Suri dan Kabid Pengembangan Karier dan Mutasi Novi Andriani.
Seusai proses pengambilan sumpah jabatan, Walikota Depok  berharap para pejabat administrator dan pengawas yang dilantik dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai aturan ASN dengan tanggung jawab yang diberikan
Prosesi pelantikan berjalan lancar dan tertib, di hadiri Wakil Walikota Depok H. Pradi Supriatna, Kepala BKPSDM, Supian Suri, para Asisten, Kepala OPD, Staf Ahli Kota Depok, perwakilan kejaksaan Depok, polres Depok, perwakilan Dandim 0508 Depok dan Camat. (jay)


No comments:

Post a Comment