Idris Melantik Lagi 22 Pejabat Baru Pemkot Depok

KabarPublik-Margonda
Setelah bulan lalu melantik sebanyak 55 pejabat baru. Walikota Depok,  Mohammad Idris kembali melantik lagi sedikitnya 22 pejabat baru, Jumaat petang (6/12/19).

Walikota menyerahkan surat keputusan (SK) kepada pejabat yang baru dilantik.  
Sekitar tiga diantara pejabat baru itu staf Kecamatan Cipayung yang ikut dipromosi menempati posisi strategis.
Setelah pengambilan sumpah pelantikan,  Walikota kembali mengingatkan para pejabat yang baru dilantik maupun pejabat lama tetap bersemangat dan terus menunjukan dedikasi dan pengabdiannya yang tinggi dalam melayani masyarakat. Sehingga harapan demi kemajuan Kota Depok.

Para pejabat baru
"Marilah bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab yang tinggi dan ikhlas,  sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya. Selaun itu,  kita akan mempertanggungjawabkan di hadapan Allah.. tuhan ya maha esa," kata Walikota selepas melantik sekitar 22 pejabat baru di ruang Edelwes gedung Balaikota Depok, Jumat petang (6/12/19).
Sebelumnya pada November lalu,  Walikota melantik sebanyak 55 pejabat baru, salah satu diantaranya Denny Romulo Hutahuruk sebagai Kabid Penanggulangan Bencana tang merupakan unit kerja di Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok.
Pelantikan 22 pejabat baru tanpa dihadiri Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dan Sekda Hardiono. Selain staf ahli Walikota. Asisten Setdakot Depok, Kepala BKPSDM Depok,  Supian Suri, Camat Sukmajaya,  Tito,  Camat Pancoran Mas,  Utang Wardaya,  Camat Tapos,  Dadi dan perwakilan Polres Depok dan Kodim Depok.

Tiga Serangkai Cipayung yang dilantik Walikota.
Dari 22 pejabat baru tersebut,  tiga diantaranya staf kantor Kecamatan Cipayung ikut pula dilantik Walikota Depok. Tiga staf Kecamatan Cipayung itu adalah Muhammad dilantik menjadi Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Pondokjaya, begitu pula Elin mendapat tugas baru sebagai Sekkel Rangkepanjaya dan Susniawati menjadi Kasubag Keuangan Kecamatan Cipayung.
Seusai mengikuti pelantikan tersebut,  ketiga pejabat baru itu merasa bersyukur kepada Allah dan berterima-kasih kepada Walikota Depok yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka.
Mereka menyatakan,  siap mengemban tugas dan amanah sesuai harapan Walikota Depok."Alhamdulillah... dan terima kasih kami kepada Pak Walikota atas kepercayaan yang diamanatkan kepada kami. Insha Allah... kami akan melaksanakan tugas sesuai harapan Pak Walikota," tutur Muhammad diamini Elin dan Susniawati kepada kabarpublik.co.id. (jay)

No comments:

Post a Comment