Nuryadi Terpilih Jadi Ketua DPC BPPKB Banten Kota Depok

KabarPublik-Tapos
Melalui proses votieng secara demokratis,  Ketua LPM Kelurahan Leuwinanggung,  Kecamatan Tapos,  Nuryadi terpilih menjadi Ketua DPC Badan Pembinaan Pitensi Kelyarga Besar (BPPKB)  Banten Kota Depok periode 2020-2025.
Ketua terpilih DPC BPPKB  Banten Kota Depok,  Nuryadi memberikan sambutan perdana. 

Dalam Muscab I  BPPKB Banten yang berlansung di Waroengkoe,  Tapos,  Nuryadi meraih sebanyak 18 dari 32 suara pemilih,  mengalahkan rivalnya H Abe yang hanya memperoleh sekitar 14 suara.
Dalam sambutannya,  Nuryadi mengatakan, BPPKB Banten harus menjadi organisasi kedaerahan yamg profesional dengan mengedepan otak bukan otot dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi baik secara internal dan eksternal.
Peserta Muscab antusias mengikuti penghitungan suara. 

"Saya ingin membawa BPPKB Banten lebih profesional tanpa ada intervensi dari pihakana saja. Dalam menyelesaikan setiap permasalahan dengan mengedepankan otak bukan otot," tegas Nuryadi.
Dalam 100 hari kerjanya,  Nuryadi mengatakan,  melakukan konsolidasi organisasi yakni pembenahan manajemen organisasi mulai dari tingkat DPC,  PAC sampai tingkat ranting.
d
"Bamyak anggota yang belum memahami berorganisasi, untuk saya bersama kepengurusan baru nanti akan melakukan road show ke PAC dan ranting di seluruh Kota Depok," ujar Nuryadi. 
Muscab DPC BPPKB Banten uang dibuka Kepala BKPSDM  Depok berlangsung lancar,  aman,  tertib dan kondudif hingga berakhirnya acara tersebut. (jaya)

No comments:

Post a Comment