Supian Suri: BPPKB Banten Hendaknya Jadi Cermin Positif Bagi Organisasi Kedaerahan di Kota Depok

KabarPublik-Tapos
Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten (BPPKB) hendaknya menjadi cerminan positif bagi kelompok kebersamaan yang bersifat kedaerahan di Kota Depok.
Kepala BKPSDM Depok, Supian Suri mewakili Walimota Depok membuka resmi Muscab BPPKB  Banten,  Minggu pagi (23/2/20)

Harapan itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM)  Pemkot Depok,  Supian Suri mewakili Walikota Depok,  Mohammad Idris saat membuka resmi Musyawarah Cabang ( Muscab)  DPC BPPKB  Kota Depok di restro Waroengkoe,  Tapos,  Minggu pagi (23/2/20).
Mantan Sekcam Tapos itu menegaskan,  Pemkot Depok selama ini memberikan dukungan secara positif bagi keberadaan kelompok-kelompok kebersamaan yang bersifat kedaerahan di Kota Depok.
Ketua Pelaksana Muscab BPPKB  Banten,  Diantoro melaporkan kegiatan Muscab. 

"Kami mengharapkan agar BPPKB menjadi cermin yang positif bagi organisasi kedaerahan lain yang ada di Depok," tegas Supian Suri dalam sambutannya.
Supian Suri tidak memungkiri keberadaan organisasi kedaerahan karena setiap orang atau kelompok ingin mewujudkan kebersamaan dalam bermasyrakat.
Seusai pembukaan Muscab,  Supian Suri foto bersama keluarga besar pengurus dsn para tokoh BPPKB JBanten. 
Sehingga mereka membentuk kelompok-kelompok kebersamaan yang bersifat kedaerahan." Hal ini positif,  tentu saja didukung sepenuhnya oleh Pemkot Depok sepanjang bisa brrsinergi dalam menjaga Kota Depok yang kondusif," ujarnya.
Setelah demisioner,  mantan Ketua DPC BPPKB Banten, Tatang Rohani (kanan) menyerahkam laporan pertanggungjawaban kepada OC Muscab BPPKB Banten,  Tb Toto Banten (kiri). 

Dibagian lain,  Supian Suri mengharapkan partisipasi aktif BPPKB bersinergi dengan institusi keamanan menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif,  apalah Kota Depok akan menyelenggarakan Pilkada.
Dia mengimbau kepada pengurus dan anggota BPPKB agar bersatu dan kompak dalam mengatasi persoalan baik bersifat internal maupun eksternal." Jangankan organisasi yang berbeda orang dan karakter,  didalam satu keluarga saja selalu timbul persoalan. Untuk itu kami berharap setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan kepala yang dingin," tuturnya.
Dalam laporannya selaku Ketua Pelaksana Muscab BPPKB Kota Depok,  Diantoro merasa bersyukur Muscab DPC BPPKB Depok akhirnya dapat diselenggarakan." Sebab selama selalu tertunda.Alhamdulillah hari Muscab bisa kita laksanakan," kata Diantoro.
Sebelum demisioner, Ketua DPC BPPKB Kota Depok,  Tatang Rohani menuturkan semenjak tahun 2003 sampai sekarang,  BPPKB Depok baru kali pertama ini mengadakan Muscab 1.
"Untuk itu saya berharap kepengurusan baru nanti agar mengadakan Muscab BPPKB secara rutin. Sebab itu amanat AD/ART," ujar Tatang saat memvrrikan sambutan.
Muscab BPPKB Kota Depok dihadiri pula Wakapolsek Cimanggis,AKP Imam Sujono,  perwakilan Koramil Cimanggis, perwakilan Kecamatan Tapos. (jaya)

No comments:

Post a Comment