Walikota Memberikan Bantuan Hibah Kendaraan Operasional ke Kodim Depok

KabarPublik-Balaikota
Salah satu bentuk sinergitas dengan mitra kerjanya,   Pemkot Depok memberikan bantuan hibah kendaraan operasional kepada Kodim 0508/Depok.

Penyerahan secara simbolis bantuan hibah Pemkot oleh Walikota Depok,  Mohammad Idris kepada Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Miroj  dalam apel pagi di halaman Balaikota  Depok, Senin (17/2).
Bantuan hibah Pemkot itu berupa dua unit kendaraan dinas tersebut berupa satu unit motor pengawal Provos dan satu unit truk pengangkut personil. Selain kendaraan Pemkot juga memberikan hibah peralatan kantor dan, perahu karet, mesin potong rumput, dan  renovasi tiga Koramil.
Walikota mengatakan,  Kodim ini kan juga bagian terdepan dari pengawal maupun pendamping pemerintah eksekutif, sehingga memang pemerintah perlu untuk memberikan perhatian dari sisi kelengkapan sarana prasarana termasuk fasilitas.
“Kami akan mefasilitasi beberapa wilayah hukum Kodim yang dianggap relatif lebih rawan, dan lebih memerlukan penjagaan. Misalnya kalau operasional ya, sarpras (sarana prasarana) nanti mungkin lebih kepada pos-pos penjagaan dan juga pengembangan-pengembangan pemekaran Koramil di setiap Kecamatan,” kata Walikota kepada wartawan.
Sementara Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Depok yang telah memberikan hibah.
“Alhamdulillah terima kasih yang sebesar-besarnya atas pemberian hibah kepada kami. Tentu akan sangat bermanfaat bagi kelancaran tugas Kodim dalam rangka mendukung tugas pokok dalam menjaga keamanan ketertiban dan semua bentuk penugasan di wilayah Depok,” pungkasnya. (jaya)

No comments:

Post a Comment