Dadang Tompro: Semangat Alumni Libels Ikut Pengajian Semakin Besar

KabarPublik-Pondok Bambu
Semangat para alumni SMAN 15 (Libels) Jakarta untuk menimpah ilmu agama Islam terutama kegiatan pengajian semakin besar.
Peserta pengajian foto bersama
Rasa bangga itu disampaikan Ketua Umum DPP Ikatan Alumni SMAN 15 (Ikalibels), Dadang Tompro pada kegiatan pengajian bulanan Majelis Taklim Keluarga Alumni Limabelas (Mata Kalam) periode ketujuh yang diadakan Ikalibels'86 di rumah Ery Ersyanti ( bendarahan Ikalibels'86) di Pondok Bambu,  Jakarta Timur,  Minggu (16/2/20).


Ketua Ikalibels'86,Prio MP 

Ketua umum Ikalibels,  Dadang Tompro.

Dadang Tompro mengatakan,  sejak dipercaya menjadi Ketua Umum DPP Ikalibels dirinya memang menginginkan agar didalam program kerja ada kegiatan bersifat keagamaan Islam yang rutin yakni pengajian, disamping kegiatan sosial.
"Alhamdulillah sampai periode ketujuh kegiatan pengajian keluarga besar Ikalibels masih berlangsung,  ini berarti semangat keagamaan Islam teman-teman alumni libels semakin besar. Semoga semangat ini terus ada," tutur Dadang.Begitu besarnya semangat para alumni,  Dadang berencana akan mengadakan tablik akbar dengan mengundang penceramah kondang.


Ustad Atang memberikan tausiyah
Ketua Pengajian Ikalibels,  Desy Yulmaini menambahkan,  semangat alumni mengikuti kegiatan pengajian bulanan baik secara kuantitas maupun kualitas menunjukan trend yang positif.

"Setiap kegiatan pengajian selalu bertambah pesertanya dari berbagai angkatan alumni. Bahkan, untuk tempat atau rumah pengajian sudah ada permintaan dari para alumni, sehingga kami tidak perlu mencari-cari atau meminta siapa yang bersedia menjadin tuan rumah," ucap Desy.
Seperti biasanya,  kegiatan pengajian kali ini penceramahnya ustadz Atang Kusnady, alumnus Libels'85. Peserta pengajian terdiri dari para alumni Ikalibels 85,86, 87, 88, dan 90.
Dalam tausiyahnya,  ustad Atang Kusnady menuturkan,  bila ingin hidup sehat dan panjang umur hendaknya selalu mengikuti kegiatan reunian yang positif." Kegiatan reunian itu bagus dan baik, apalagi seperti kegiatan pengajian yang diadakan Ikalibels. Kegiatan sepertinya ini menuntut ilmu dan bersilaturahim. Jadi bila mau hidup sehat dan panjang umur maka selalu bersilaturahim," ucap Atang, yang juga menjabat Kabid Rohis DPP Ikalibels.
Ketua Ikalibels'86, Prio MP dan tuan rumah Ery Ersyanti mengaku,  sangat senang karena suatu kehormatan alumni'86 mendapat kepercayaan melaksanakan kegiatan pengajian rutin Ikalibels.
"Kami sangat senang dan berbahagia mendapat kepercayaan dari DPP Ikalibels," tutur Prio diaminin Ery.
Seusai acara tausiyah,  Ikalibels'86 memberikan cindra mata kepada ketua umum Ikalibels dan penceramah serta para alumni dari berbagai angkatan yang mengikuti kegiatan pengajian tersebut. (jaya)

No comments:

Post a Comment