Bantu Penanganan Covid19, Komunitas Sahabat Depok Sumbang APD dan Vitamin Untuk Tenaga Medis RS dan Puskesmas

KabarPublik-Depok
Pemkot Depok kembali menerima bantuan masyarakat untuk penanganan corona virus disease 2019 (Covid19) di wilayah ini.
Kali ini bantuan dari Komunitas Sahabat Depok.
Walikota Depok foto bersama komunitas Sahabat Depok dan mitranya saat serah terima bantuan APD dan suplemen vitamin. 

Bersama komunitas Balita Anda,  Zakat Sukses dan Isbatuna,  Komunitas Sahabat Depok menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD), masker dan suplemen vitamin.
Serah terima bantuan dari Ketua Komunitas Sahabat Depok, Ansori kepada Walikota Depok,  Mohammad Idris selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kota Depok di lantai dasar gedung balaikota Depok,  Senin (13/4/20).
Bantuan yang diberikan berupa 500 set pakaian medis ( Hazmat),340pcs Masker N95,5Box Masker Bedah dan 100pcs Masker kain.Ditambah,199 Strip multivitamin,96pcs minuman elektrolit serta 24 kaleng susu.
Acara itu disaksikan pula Ketua harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kota Depok, Sri Utomo,  Pembina Komunitas Sahabat Depok,  Prihamdoko dan para pengurus komunitas Balita Anda,  Zakat Sukses dan Isbatuna.
Walikota Depok,  Mohammad Idris memberikan apresiasi yang tinggi dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.
"Hal ini membuktikan betapa besarnya kepedulian dari Komunitas Sahabat Depok bersama mitranya untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid19," ujar Walikota.
Walikota sependapat dengan Ketua Komunitas Sahabat Depok,  Ansori bahwa corona tidak saja menjadi tanggungjawab penanganannya hanya pemerintah,  akan tetapi harus bersama dengan masyarakat.
"Saya sependapat dengan Pak Ansori. Untuk kami berterimakasih atas bsntuan ini sebagai wujud kepedulian dari Komunitas Sahabat Depok," ucap Idris.
Sebelumnya, Ketua Komunitas Sahabat Depok Ansori mengatakan, tanpa kebersamaan, Pemerintah dan Masyarakat maka kita tidak akan siap menghadapi wabah ini.
"Untuk itu komunitas Sahabat Depok memberikan kepeduliannya,  semoga bantuan ini bermanfaat bagi para tenaga medis di rumah sakit dan puskesmas," kata Ansori.
Pembina Komunitas Sahabat Depok,  Prihandoko menuturkan,  bantuan APD dan suplemen vitamin dibrrikan untuk tenaga medis rumah sakit dan puskesmas di Depok yang membutuhkannya.
Mantan Wakil Ketua DPRD Depok itu menuturkan,  Gerakan Komunitas Sahabat Depok Peduli sebelumnya telah melakukan penyemprotan disinfektan ke masjid dan musholla di Depok." Kali ini serah terima bantuan APD  dan suplemen vitamin dari komunitas Sahabat Depok kepada Walikota," ujarnya kepada kabarpublik.co.id.(jaya)


No comments:

Post a Comment