Setelah Sukses Rapid Test, DMC Peduli Kembali Bagi-Bagi Sembako Untuk Wartawan

KabarPublik-Depok
Setelah sukses mengadakan rapid test corona virus disease 2019 ( covid19) bagi 100 Wartawan dengan hasil 100% negatif.
Kwtua DMC,  Adi Rakasiwi menyerahkan bantuan sembako kepada wartawan senior. 
Depok Media Center (DMC) Peduli kembali memberikan sembako untuk wartawan.

Ketua Pembina DMC , Rusdi Nurdiansyah menuturkan,  bantuan sembako ini yang diberikan ke rekan-rekan wartawan yang tergabung di DMC, PWI dan Pokja Kota Depok.
"Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia,” kata Rusdi di sela-sela pemberian sembako secara simbolis kepada wartawa senior yang juga mantan Ketua PWI Depok, Ashari,  Minggu (12/4/20).
Ketua Pembina DMC,  rusdi Nurdiansyah memberikan sambutan di acara pembagian sembako.

Wartawan yunior menurunkan sembako dari mobil

Wartawan senior harian Republika itu berharap, bantuan ini dapat membantu kebutuhan sembako keluarga wartawan saat pendemi virus Corona (Covid-19) dan jelang Ramadhan."Boleh saja kita peduli kepada orang lain,  tapi kita jangan lupa apalagi menutup mata realita banyak wartawan yang perlu dibantu di tengah situasi corona," ujarnya.
Ketua DMC, Adi Rakasiwi menyerahkan sembako kepada wartawan.
Ketua DMC,  Adi Rakasiwi menjelaskan,  Bantuan sembako diperoleh dari donatur  yang disalurkan melalui DMC yang akan disampaikan ke rekan-rekan wartawan yang ditentukan Pengurus DMC dengan target sebanyak 100 wartawan.
"Bantuan sembako ini dari para donatut yanf peduli kepada wartawan Depok yang tergabung di wadah DMC, PWI dan Pokja wartawan Depok," kata Adi.
Untuk itu,  DMC mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan bantuan yakni Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Anggota DPR RI, Wenny Haryanto, Anggota DPRD Depok Qonita dan kalangan pengusaha dan Diana Dewi dari Komunitas Depok .

Diminta komentarnya,  Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, perlu kebersaamaan dan saling membantu dalam mengatasi masalah pandemi Covid-19. Wartawan juga sebagai garda terdepan yang turut menginformasikan perkembangan pandemi Covid-19.

"Untuk itu kita perlu juga memperhatikan kebutuhan hidupnya dan keluarga. Jangan kita cuekin. Bantuan sembako yang kami berikan mungkin tak seberapa tapi ini sebagai bentuk perhatian dan minimal dapat smmeringankan akan kebutuhan pokok. Saya juga mengapresiasi dunia usaha dan para pejabat dan politikus yang turut serta membantu para wartawan," jelas Pradi yang turut membantu 50 kg beras dan mie instan.(jaya)


No comments:

Post a Comment