Guyuran Hujan Tak Kurangi Semangat Komunitas 1586ER Berbagi Tajil dan Nasi Kotak



KabarPublik-Jakarta
Guyuran hujan Senin sore (18/5/20) tidak menyurutkan niat dan semangat Komunitas Angkatan 1986 Ikatan Alumni SMAN 15 (Ikalibels'86) Jakarta membagikan tajil dan nasi kotak buka puasa gratis untuk waega yang melintas di ruas Jl. Sindang Raya seberang Pasar Ular, Koja, Jakarta Utara.
Guyuran hujan tak surutkan semangat Komunitas 1586er Ikalibels Jakarta berbagi tajil dan nasi kotak buka puasa kepada warga di Jl Raya Sindang,  Koja,  Jakarta Utara,  Senin sore (18/5/20).

Dengan mengenakan jas hujan, puluhan anggota komunitas alumni 1586er ini berjejeran di sepanjang jalan membagikan,  tajil dan menu buka puasa,  baik kepada pengendara maupun pejalan kaki yang melintas di lokasi.
Pengendara motor menerima tajil dan nasi kotak yang diberikan panitia. 
 
Kegiatan sosial Komunitas 1586er bertajuk Ikalibels'86 Berbagi menyediakan tajil dan menu buka puasa untuk dibagikan kepada warga. Tak butuh waktu lama, masker,  tajil dan menu buka puasa yang disediakan panitia habis diberikan kepada warga yang membutuhkannya.

Panitia dan pengendara motor foto selfy
Ketua Komunitas 1586er Ikalibels Jakarta, Prio MP mengatakan, kegiatan yang adakan merupakan bentuk kepedulian sosial ditengah pandemi dan bulan Ramadhan untuk berbagi dengan warga.
Selain tajil dan menu buka puasa, menurut Prio, panitia juga membagikan sedikitnya 75 bungkus pangket sembako untuk warga yang terdampak covid19.

Seusai Berbagi dengan warga,  panitia Ramadhan meluapkan kegembiraan dengan foto bersama. 
"Pembagian paket sembako untuk sahabat-sahabat 1586er yang kurang mampu," ujarnya.
Prio yang disebut-sebut berwajah nyaris mirip aktor Holywood,  Steven Seagal ini mengaku,  sukses terlaksananya kegiatan Berbagi ini sepenuhnya atas dukungan para alumni SMAN 15 angkatan 1986 yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi dan rasa empati terhadap warga terutama para sahabat 1586er yang  terdampak Covid19.
"Untuk itu saya memberikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih kepada sahabat 1586er yang memberikan donasi dan berpartisipasi aktif tenaga,  fikiran dan waktunya," kata Prio. (jaya)



No comments:

Post a Comment