Suasana Ramadhan Penuh Berkah, Ikalibels'85 Jakarta Bagikan Sembako Sesama Alumni

KabarPublik-Jakarta
Di bulan Ramadhan penuh berkah dan ditengah pandemi Covid19,  Komunitas Angkatan 85 Ikatan Alumni SMAN 15 (Ikalibels) Jakarta berbagi Peduli Kasih Sayang Sahabat untuk sesama alumni SMA Negeri 15 Jakarta, khususnya angkatan 1985.
Sembako yang dibagikan. 
Koordinator Angkatan 1985 Ikalibels Jakarta, Erwan Abdillah menjelaskan, di bulan Mei 2020 memberikan sembako dan uang tunai untuk 83 orang sahabat alumni Angkatan 85 Ikalibels Jakarta,
"Alhamdulillah... semoga kepedulian ini dapat bermanfaat bagi semua teman teman di situasi saat ini yang membutuhkannya," kata Erwan dalam press release yang diterima kabarpublik.co.id, Selasa (12/5/20)
Kegiatan Peduli Kasih Sayang Sahabat ini sukses terlaksana pada 2-3 Mei lalu, menurut Erwan,  mendapat dukungan penuh teman-teman alumni SMAN 15 angkatan 1985 yang memberikan  donasi.
Tidak hanya sembako,  tapi juga ampaw yang diberikan panitia. 

"Untuk itu kami sampaikan terima kasih kepada sahabat-sahabat seangkatan yang telah memberikan donasi sumbangsihnya demi terlaksananya kepedulian ini," ucap Erwan.
Dia menambahkan, kegiatan ini merupakan program tahunan di bulan Ramadhan diadakan angkatan 85 Ikalibels Jakarta.
Seorang panitia bersama sembako sebelum dibagikan ke sesama akumni. 
"Donasi yang kami bagikan ini selain dari kumpulan donatur, juga dari kas angkatan dan zakat maal beberapa alumni 85," imbuhnya.
Sementara itu seorang alumni'85 penerima bantuan, Zaeni  merasa terharu dan mengucapkan terima kasihnya kepada pengurus, panitia dan sahabat sahabat angkatan 85.
Panitia siap mendistribusikan  sembako. 
"Saya terharu dan berbaur bangga serta rasa syukur yang tidak terhingga, bahwa sahabat- sahabat saya seangkatan masih sempatnya untuk berpikir dan melaksanakan peduli kasih sayang sahabat ini, padahal kita semua masih dalam keterbatasan ruang dan waktu untuk bertemu, salut dan sangat apresiatif serta terimakasih untuk ini semua, semoga kita semua diberikan kesehatan, dijauhkan dari masalah covid 19 ini, serta dilancarkan semua pekerjaan dan rejekinya," kata zaeni.(jaya)

No comments:

Post a Comment