Alumni SMPN 84 Angkatan 86 Gelar Jumat Berkah Bagikan Makanan Untuk Kaum Dhuafa

KabarPublik-Jakarta Utara
Wujud kepedulian sosial tidak pernah berhenti bagi para alumni SMP Negeri 84 Jakarta Utara Angkatan 86.

Tukang barang rongsokan dapat bingkisan
Komunitas alumni SMPN 84 yang dimotori Kong Daryo (panggilan untuk Darbo) , Koordinator angkatan 86 ini menggelar Jumat Peduli di wilayah Kalibaru RW 06 Cilincing Jakarta Utara, Jumat (3/6/20)  yang bertajukan Jumat Berkah Yuk Berbagi dengan sesama. Jumat Berkah berupa paket makan siang, buah dan air mineral.

Anak keluarga dhuafa
"Ini memang program dari angkatan 86 alumni SMPN 84 untuk berbagi kepada sesama dalam sebulan dilakukan dalam minggu pertama dan ketiga berbagi keliling kesemua daerah yang dapat dijangkau,"  kata Kong Daryo.
Jumat Berkah diperuntukan bagi  warga tidak mampu,  seperti tukang becak,  gerobak, lansia dhuafa dan lain-lain."Kami juga lakukan secara door to door dari rumah ke rumah kami antarkan, semoga dapat memberikan manfaat untuk sesama," jelas kong daryo.

Warga dhuafa dapat menu jumat berkah
Agustono,  penasehat yang mewakili Ketum Ikalintas Jakarta dr. Komala Dewi, berkesempatan mendampingi acara jumat peduli ini menyampaikan, salah satu tujuan sebuah komunitas adalah sebesar besarnya bermanfaat juga untuk masyarakat, apalagi saat covid 19 seperti sekarang ini : dan apa yang dilakukan oleh angkatan 86 alumni 84 ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh masyarakat. "Untuk itu Ikalintas 84 sangat apresiasi apa yamg telah dilaksanakan ini," kata agustono
Rombongan dari angkatan 86 alumni 84 yang melakukan jumat peduli terdiri dari : kong daryo, Erwin, Nury, Yuslina, Romlah, Alun didampingi juga dari pengurus wilayah kalibaru : Mimi Mani Ketua RT 004, Supri, Ibu Wanisah, Ibu Yati (para pengurus warga)
Nenek Sayem salah satu lansia dhuafa yang tidak bisa jalan di dalam rumah saja, ketika diberikan makanan dari program jumat peduli ini menyampaikan "Alhamdulillah Terimakasih adanya perhatian dan bantuan buat nene, semoga alumni SMPN 84 selalu pada sehat dan dimudahkan rejekinya" kata nenek sayem.(*/jaya)

No comments:

Post a Comment