Pol PP Depok Batal Menutup Pabrik Bakso di Mekarsari..?

KabarPublik-Cimanggis
Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  Kota Depok tiba-tiba mengurungkan rencana menutup pabrik bakso di wilayah Kelurahan Mekarsari,  Kecamatan Cimanggis, Selasa (14/7/20).

Kasatpol PP Kota Depok
Sedianya pabrik milik aw akan ditutup Selasa pagi,  sehingga Sekretaris Kecamatan (Sekcam),  Abdul Mutolib dan Lurah Mekarsari,  Iqbal Faroid bersama aparat kecamatan dan kelurahan sudah menunggu di lokasi.
Namun rencana penutupan pabrik yang telah diprotes warga setempat gagal dilaksanakan. Kedua pejabat Kecamatan Cimanggis dan Kelurahan Mekarsari itu akhirnya meninggalkan lokasi pabrik setelah mendapat kabar tim Satpol PP Depok batal menutup pabrik tersebut.
Dikonfirmasi secara terpisah oleh kabarpublik.co.id, Selasa (14/7/20), Abdul Mutolib dan Iqbal Faroid mengaku,  tidak tahu alasan pembatalan penutupan pabrik tersebut.
"Katanya batal hari ini, ga tau alasannya. Coba tanya ke Satpol PP," kata Abu sapaan akrab Sekcam Cimanggis itu.
Pengakuan yang serupa juga disampaikan Iqbal. "Padahal sudah ditunggu dari pagi".
Menanggapi batalnya penutupan pabrik itu, Kepala Satpol PP Kota Depok,  N Lienda Ratnanurdianny menegaskan, tidak membatalkan,  tetapi memberikan pemiliknya untuk mengurus perizinan pabrik itu."Ada rapat yg digelar di asisten pemerintahan dan kesos, dan dpmptsp akan melakukan komunikasi agar mereka menutup secara sukarela," kata Lienda via WhatsApp kepada kabarpublik.co.id, Rabu Siang (15/7/20).
Apabila belum mengantongi perizinannya,  Lienda menegaskan,  pihaknya tetap menutup. "Tetap akan ditutup jika blm ada ijin.," ujar Lienda yang akrab disapa BCL (Bu Cantik Lienda). (Jaya)

No comments:

Post a Comment