Endah Bersama Trend Siap Memenangkan Idris-Imam di Pilkada Depok

 KabarPublik-Sukmajaya

Untuk memenangkan pasangan calon (paslon)  Walikota Depok dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok,  9 Desember 2020, Tim Relawan Endah Winarti (Trend) siap sosialisasi figur Idris-Imam  secara door to door.

Calon Walikota Depok,  Mohammad Idris didampingi Endah Winarti memaparkan program kerja kepada warga di Sukmajaya

Komitmen politik itu disampaikan deklator Trend,  Endah Winarti kepada calon Walikota Depok,  Mohammad Idris saat bersilaturahmi ke rumah anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Depok itu,   Minggu (27/920).

Sosualisasi secara door to door,  Endah optimistis bakal memenangkan pasangan Idris-Iman di Pilkada Depok nanti. Untuk kemenangan paslon nomor 2, menurut dia,  Trend dibawa komando menarget raihan suara mencapai 70%.

"Hari ini sengaja kami undang tim relawan, ketua RW dan tokoh-tokoh di Sukmajaya. Karena yang hadir dibatasi. Ke depan kami akan melakukan kegiatan yang sama dengan mengundang ketua RT, LPM dan tokoh agama,” kata Endah.

Dia menambahkan,  saat ini tim relawan di wilayahnya mencapai 39 orang. Dari jumlah tersebut, pihaknya menargetkan bisa mendulang belasan hingga puluhan ribu suara untuk pasangan Idris-Imam.

“Tim relawan yang kami miliki sangat setia dan solid membantu perjuangan selama tiga periode di DPRD. Mereka bekerja di semua lini mulai dari RT-RW dan para tokoh masyarakat di Sukmajaya. Target kami, IDRIS-IMAM menang 70 persen di Sukmajaya,” tegasnya.

Ia melanjutkan, pihaknya selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan sosialisasi. Dimulai dari cek suhu tubuh, memakai hand sanitizer hingga jumlah peserta yang dibatasi.

Menanggapi dukungan tersebut, Calon Wali Kota Depok nomor urut 2, Mohammad Idris menyampaikan ucapan terima kasih kepada Endah Winarti yang sudah menggelar acara dukungan dari tim relawan, RW hingga tokoh masyarakat.

“Terima kasih atas dukungannya, selamat berjuang. Saya yakin meskipun pertemuan ini terbatas namun satu orang dari bapak/ibu bisa mengajak 100 orang dari warga Sukmajaya. Saya yakin ketua RW dan tokoh masyarakat di sini solid,” tutup Mohammad Idris. (jaya) .

No comments:

Post a Comment