Rintis Yanto Bersama JARII Berikrar Menangkan Idris-Imam

KabarPublik,  Cilodomg

Mantan Ketua DPRD Depok,  Rintis Yanto bersama Jaringan Relawan Idris-Imam (JARII) yang dikomandoinya  berikrar untuk memilih paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut dua,  Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok,  9 Desember 2020.


Selepas membacakan pernyataan politik mendukung Idris-Imam, mantan kwtua PAC Gerindra Kecamatan Cilodong,  Ibrahm menyerahkan naskah deklarasi tersebut kepada calon Walikota Depok,  Mohammad Idris di lapangan futsal Savera di Kalibaru,  Sabtu (31/10/20).

Deklarasi dukungan politik bersama 19 relawan yang dibacakan oleh mantan Ketua PAC Gerindra Kecamatan Cilodong,  Ibrahim berlangsung di stadion futsal Savira milik Rintis Yanto, Kalibaru,  Cilodong,  Sabtu (31/10/20).

Hadir dalam acara deklarasi diantaranya para ketua dari 19 relawan yang tergabung didalam JARII, mantan anggota DPRD Depok dari PDIP,   Sugiharto dan lain. 

Mantan Ketua DPRD Depok  dan Ketua JARII,  Rintis Yanto memberikan pemaparan potensi dan strategis kemenangan Idris-Imam yang akan diperjuangkan JARII. 

Dalam orasi politiknya,  Rintis Yanto mengungkapkan, pada Pilkada lima tahun lalu dirinya mendukung Mohammad Idris. 

Di Pilkada sekarang, Rintis mengatakan,  dirinya dengan JARII bersama 19 elemen relawan kembali mendukung paslon 2 calon Walikota dan Wakil Walikota,  Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok pada 9 Desember 2020.

Seusai menghadiri deklarasi JARII,  calon Walikota Depok  Mohammad Idris dan mantan Ketua DPRD Depok,  Rintis Yanto berpise baremg para ketua 19 relawan. 

"Sejak Pak Idris terpilih menjadi Walikota Depok di periode pertama sampai detik dihadapan Pak Idris,  saya tidak pernah menginjakan kaki saya ke kantor Walikota, bahkan tidak pernah pula berteleponan. Saya bersama istri dan anak-anak saya tetap fokus pada usaha cucian mobil dan futsal milik saya.Bagi saya yang penting Pak Idris sudah melayani masyarakat Depok dengan baik itu sudah cukup bagi saya," kata Rintis,  politisi gaek Partai Demokrat Kota Depok.

Dalam sambutannya,  Mohammad Idris menyampaikan rasa terharu dan gembiranya atas dukungan JARII yang begitu brsar." Saya berterima kasih kepada Pak Rintis Yanto bersama JARII denhan 19 elemen relawan. Semoga perjuangannya jadi amal ibadah kita untuk kesejahteraan warga Kota Depok," ucap Idris. 

Dalam pemaparannya,  Ketua JARII  Kota Depok,  Rintis Yanto membeberkan peta potensi memenangkan Idris-Iman dibawa perjuangan JARII bersama 19 relawannya. 

"Setelah melihat potensi dan strategi yang kami jalani. Insya Allah.. JARII bersama 19 relawan akan menyumbangkan 70% untuk kemenangan Idris-Imam," tegas Rintis. 

JARII bersama 19 relawannya,  menurut Rintis,  melakukan sosialisasi visi misi dan program kerja Paslon nomor 2 setiap minggu di setiap lingkungan.(jaya) 


 itu berlangsung diUntuk kemenangan Idris-Imam

No comments:

Post a Comment