Warga Cipas Pilih Idris Karena Terbukti Janjinya

KabarPublik-Cipas

Tokoh masyarakat dan tokoh agama RW07 Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas), Kecamatan Cimanggis mendukung paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok  nomor urut 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH)  karena sudah teruji dan terbukti karyanya dirasakan warga setempat. 

Calqon Walikota Depok nomor urut 2, Mohammad Idris bersilaturahim dan foto bersama majelis taklim ibu-ibu lingkungan RW 07 Kelurahan Cipas,  Selasa (13/10/20).

Ketua RW07 Cipas,  Kasman mengakui,  selama kepemimpinan Mohammad Idris  periode pertama lima tahun ini warga dan lingkungan RW 07 dapat merasakan dan menikmat hasil-hasil nyata pembangunan khususnya di lingkungan RW 07. 

"Sehingga tidak ada keraguan,  bahkan haqul yakin 100 persen warga kami mendukung dan akan memenangkan Pak Idris di Pilkada Depok nanti," tegas Kasman dalam acara silaturahim Mohammad Idris dengan para ketua rt dan tokoh agama serts pengurus majelis taklim kaum ibu di rumahnya,  Selasa (13/10/20).

Calon Walikota Depok nomor urut dua,  Mohammad Idris memaparkan program kerja dalam pertemuan dengan pendukungnya di rumah ketua RW 07, Kelurahan Cipas,  Selasa (13/10/20).

Salah satu hasil pembangunan yang dirasakan warga RW07, menurut Kasman,  yakni perbaikan lingkungan diantara perbaikan jalan dan saluran. "Alhamdulillah lingkungan kami tidak banjir,  makasih pak Idris. Semoga bapak insya Allah bisa memimpin untuk kedua kalinya," ucap dan doa Kasman. 

Calon Walikota Depok nomor urut dua,  Mohammad Idris berpose dengan pengurus RT/RW 07 seusai pertemuan di rumah ketua RW07, Kasman,  Selasa (13/10/20).

Hal yang senada juga disampaikan tokoh masyarakat setempat,  ustad Maulaba Mazmur.  

Mazmur menilai,  selama kepemimpin Idris tidak hanya pembangunan duniawi saja,  tapi juga pembangunan keagamaan. Sehingga tercipta keseimbangan antara dunia dan akherat. 

"Untuk itu saya mengajak seluruh warga untuk memberikan kepercayaan kepada Pak Idris kembali memimpin dengan cara mrncoblos paslon nomor dua pada tanggal 9 Desember nanti," ujar Maulana mengajak para pendukung Idris di lingkungan RW07.

Menanggapi dukungan dan harapan warga, Idris mengucapkan terima kasih."Mohon doakan saya agar terpilih lagi,  sehingga nanti bisa mewujudkan keinginan dan harapan warga yang akan dituangkan ke dalam program kerja," kata Idris. (jaya)  

 

No comments:

Post a Comment