IBH: Pilih Pemimpin Kota Depok Jangan Seperti Beli Kucing Didalam Karung

KabarPublik-Cipayung

Calon Wakil Walikota  nomor urut dua,  Imam Budi Hartono (IBH)  mengingatkan warga agar dalam memilih pemimpin Kota Depok jangan seperti membeli kucing dalam karung.

Calon Wakil Walikota nomor urut dua,  Imam Budi Hartono mensosialisasikan visi misi dan program kerja kepada tokoh dan pemuda di Blok Rambutan, Cipayung,  Senin (2/11/20).

"Tapi begitu karungnya dibuka,  ternyata isinya kucing garong, " gurau IBH dalam acara silaturahim dengan pengurus RT di rumah Topik Blok Rambutan RW04, Kelurahan/Kecamatan Cipayung,  Senin (2/11/20)..

Mantan anggota DPRD Depok dan Provinsi Jawa Barat menjelaskan, memilih calon pemimpin tidak mudah dan sembarangan,  karena figur pemimpin akan menentukan  roda pemerintahan Kota Depok kedepan. 

Ketua LPM Kelurahan Cipayung,  Sobari menghadiri sosialisasi visi misi fan program Paslon 02 oleh calon Wakil Walikota Depok,  Imam Budi Hartono,  Senin (2/11/20).

Jangan sampai salah pilih. Pilihlah calon pemimpin Kota Depok yang sudah terbukti dan teruji kinerjanya," tegas Imam seraya menambahkan,  baik dirinya maupun Idris sama-sama pernah berpwngalaman di pemerintahan Kota Depok. 

IBH merasa yakin,  masyarakat Kota Depok sekarang sudah pintar dan cerdas dalam menentukan calon pemimpin Kota Depok

'Saya yakin warga Depok khususnya wilayah Cipayung  sudah cerdas menentukan calom pemimpin Kota Depok yang sudah terbukti dan teruji kinerjanya, " ujar Imam. 

Temu tokoh dan warga Blok Rambutan RW04 Kelurahan Cipayung dihadiri pula Ketua LPM Kelurahan Cipayung,  Sobari,  mantan Ketua LPM Kelurahan Cipayung,  Wawan Eliyatih,  tokoh pemuda Cipayung Amsori AR, Ketua Perempuan Gappura,  Indri Trilis. 

Selain iru seluruh pengurus RT  lingkungan RW04. (jaya) 




No comments:

Post a Comment