Calon Wakil Walikota Depok Serukan Boikot Produk Prancis

KabarPublik-Boponter

Menyikapi pelecehan Presiden Pramcis , Emmanuel Macron terhadap Rasulullah SAW, calon Wakil Walikota Depok nomor urut dua,  Imam Budi Hartono (IBH)  menyerukan umat Islam di Kota Depok agar memboikot seluruh produk asal Prancis yang dipasarkan di wilayah Depok.


Calon Wakil Walikota Depok nomor urut dua,  Imam Budi Hartono (baju putih) memberikan keterangan pers kepada wartawan di sela waktu istirahat dalam kegiatan temu tokoh di Bojong Pondok Terong,  Senin (2/11/20).

Imam mengatakan,  pelecehan dan penghinaan terhadap Nabi Muhammad saw  sangat menyakiti hati umat Islam di seluruh dunia,  tidak terkecuali pula umat Islam yang ada di Kota Depok. 

Umat Islam di dunia tidak pernah menghina dan melecehkan nabi agama lain terutama pribadi Presiden Macrom. Namun kenapa Presiden Prancis justru menghina dan melecehkan Rasulullah saw,  pemimpin dunia dan akhirat umat Islam. 

"Sebagai tindakan atas penghinaan Mocron,  saya menyerukan umat Islam di Kota Depok agar mendukung sikap umat Islam di seluruh dunia dengan memboikot produk-produk dari Francis baik makanan-minuman dan sebagainya produk dari Francis yamg ada di Depok," tegas Imam kepada wartawan di sela waktu istirahat temu tokoh di RW11 Kelurahan/ Kecamatan Cipayung, Senin (2/11/20).

Selain aksi boikot produk asal Francis,  calon Wakil Walikota Depok nomor urut  itu menuntut agar Presiden Francis segera meminta maaf kepada umat Islam di seluruh dunia. 

"Demi terciptanya persatuan dan kesatuan masyarakat dunia,  saya menuntut agsr Presiden Francis segera meminta maaf kepada mat Islam se dunia," ujar Imam. 

Dia menyesalkan,  sikap Presiden Francis yang melakukan penghinaan dan pelecehan sosok Rasulullah saw. "Apakah ga ada masalah lain yang menarik dan penting seperti masalah Covid19, kenapa kok Rasulullah saw  yang disoalkan,"  pungkasnya. (jaya)

No comments:

Post a Comment