Acep Dukung Penuh Adie Rakasiwi Bertarung di Konfercab PWI Depok

KabarPublik-Limo

Demi kemenangan 'sang putra mahkota', Pemimpin Umum media Depok Pembaharuan (Debar),  H Acep Al Azhari siap mendukung penuh pemimpin redaksi (pemred) Debar,  Hadi Effendi alias Adie Rakasiwi bertarung di bursa calon ketua pada konferensi cabang (konfercab) PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kota Depok yang bakal dihelat April 2021.


Acep bersama Adie pada perayaan HUT ke-3 Debar,  kamis (11/3/21).

H. Acep Al Azhari yang juga dikenal sebagai tokoh pendidikan dan pengusaha kuliner tajir di Kota Depok ini berharap Hadi Efendi dapat menjadi figur yang bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi PWI Kota Depok dan para anggota organisasi profesi wartawan tertua di negeri ini. 

“Saya berharap Hadi Efendi alias Adie Rakasiwi dapat menjadi Ketua PWI Kota Depok yang amanah dan bisa membuat PWI Kota Depok menjadi lebih baik ke depannya. Tetap jejak bumi, jangan arogan dan tetap bisa mengayomi semua rekan-rekan pers yang ada di Kota Depok,”  tegas H. Acep Al Azhari kepada sejumlah wartawan pada perayaan HUT ke-3 Debar di Resto Gabus Pucung,  Grogol,  Limo miliknya,  Kamis (11/3/21)..


                Adie Rakasiwi 

Putra Mahkota' yang digadang-gadang masuk bursa calon ketua PWI Kota Depok periode 2021-2023, pemred Debar,  Adie Rakasiwi memang cukup dikenal di kalangan jurnalis Kota Depok. Mereka  berharap Adie Rakasiwi  dapat menduduki posisi PWI Kota Depok dan membawa perubahan dan dapat menjalankan fungsi pers di kota Depok.

Apalagi Adie Rakasiwi selama ini menduduki jabatan Ketua Depok Media Center (DMC), sebuah wadah komunitas wartawan  yang cukup punya nama di Kota Depok. Sehingga pengalamannya cukup berhasil dalam mengelola wadah komunitas jurnalis se kaliber DMC cukup beralasan Adie Rakasiwi sangat layak dan patut menjadi Ketua PWI Kota Depok. 

"Ditambah lagi bang Adieb Rakasiwi selama ini mengelola DMC sudah teruji dan terbukti," komentar seorang wartawati Kota Depok. 

Apalagi Adie Rakasiwi yang dikenal juga seorang seniman sangat peduli kepada sesama wartawan." Adie Rakasiwi tipekal pemimpin yang sederhana, loyal,  royal,  solidaritas, bukan tipe pemimpin yang penjilat dan tidak mementingkan diri sendiri," puji wartawan lain.

Menanggapi pujian dan harapan para wartawan di Depok,  Adie Rakasiwi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada rekan-rekannya. 

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan  teman-teman pers, doakan saja niatan saya untuk menjadikan teman-teman pers Kota Depok untuk menjadi anggota PWI Kota Depok dapat dimudahkan oleh Allah SWT,” ujar Adi Rakasiwi sambil tersenyum. (jaya) 


No comments:

Post a Comment