Plt Camat Cipayung Dukung Program 100 Ribu Biopori

KabarPublik-Cipayung

Pasca ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Cipayung,  Hasan Nurdin tancap gas berkomitmen mendukung program 100.000 lubang resapan air (biopori) yang  menjadi program Walikota Depok,  Mohammad Idris. 

                             Hasan Nurdin

Menurut Hasan,  program itu dangat strategis dan bermanfaat dalam rangka menjaga cadangan air tanah dan sekaligus upaya preventif mencegah banjir di wilayah Depok khususnya di wilayah Cipayung. 

Mengenai teknis pelaksanaan program tersebut, pihaknya nanti akan berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok. 

Untuk itu,  Hasan Nurdin mengimbau masyarakat agar menjaga dan meningkatkan kebersihan di lingkungan masing-masing. Sehingga tercipta wilayah Cipayung yang bersih,  indah,  nyaman dan sehat. 

"Tentunya  saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Pak Walikota atas amanah yang dipercayakan kepada saya. Mudah-mudahan saya bisa melaksanakan amanah dari pimpinan ini dengan baik, " ucap Hasan Nurdin kepada kabarpublik.co.id dan mimbardepok. com di kantornya,  Jumaat (5/3/21).

Terkait kegiatan-kegiatan apa yang hendak dilaksanakan,  Hasan Nurdin yang masih menjabat Sekcam Cipayung itu menuturkan,  tentunya progran-program yang sudah dituangkan Pemkot Depok terutama visi misi Kota Depok: maju,  berbudaya dan sejahtera. 

Selain itu berkolabirasi dan bersibergi dengan para lurah,  tiga pilar,  forkopincam dan tokoh masyarakat yang ada di Cipayung.  

"Ya,  tentu saja tidak ada program yang muluk-muluk,  yang penting sekarang ini kami fokus pada Covid 19 agar  kita saling menjaga," ujarnya. 

Mengenai pembangunan,  menurut dia,  meneruskan program pembangunan yang sudah ada sejak pimpinan sebelumnya.(jaya) 


No comments:

Post a Comment