Tingkatkan Iman dan Imun, Lurah Leuwinanggung Subling Tiap Hari

KabarPublik-Leuwinanggung

Selain meningkatkan keimanan dan imunitas tubuh,  Lurah Leuwinanggung,  Sanan Hidayat saban hari sholat berjamah subuh keliling (subling) bergiliran  ke semua masjid di wilayah Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos,  Kota Depok. 

      Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat. subuh keliling di Masjid Nurul Jami Kampung Campedak RW 05 Leuwinanggung, Kamis subuh (10/3/21).

Sanan menjelaskan,  kegiatan subuh keliling dilakukan setiap hari bergiliran untuk delapan masjid yang terdapat di Kelurahan Leuwinanggung.

"Jadi satu masjid delapan (8) hari sekali dilakukan oleh lurah dan tokoh-tokoh masyarakat setempat beserta para alim ulama," kata Sanan kepada kabarpublik.co.id  dan mimbardepok. com,  Kamis pagi (11/3/21).

Selain sholat berjamah untuk meningkatkan keimanan, menurut Sanan,  kegiatan subuh keliling juga untuk bersilaturahmi dan sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan Covid19 serta menyampaikan informasi program pembangunan Walikota Depok.

"Iya,  selain meningkatkan iman dan imun,  kegiatan  subuh keliling sekaligus menyerap aspirasi masyarakat,"  pungkas Sanan. (jaya) 



[

No comments:

Post a Comment