Walikota Depok Jalani Vaksinasi Kedua di RS Hermina

KabarPublik-Siliwangi

Walikota Depok, Mohammad Idris kembali menjalani vaksinasi kedua di RS Hermina,  Jl Siliwangi,  Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas (Panmaa), Rabu pagi (24/3/21).

Walikota Depok, Mohammad Idris terlihat santai menjalani vaksi kedua di RS Hermina Depok, Rabu pagi (24/3/21).

Vaksinasi kedua Walikota Depok dilakukan oleh dokter RS Hermina yang terlatih dan berpengalaman yakni dr. Didik. Setelah vaksin dan istirahat (observasi) selama 30 menit, Walikota Depok yang didampungi Kadis Kesehatan Kota Depok, makasih Novarita meninggalkan RS. Hermina Depok. 

Sebelum meninggalkan rumah sakit, makasih Walikota mengaku, vaksinasi kedua bagi diri tidak ada masalah dan berjalan lancar. 

"Ya, biasa aja.. .normal kok, " ucap Walikota kepada kabarpublik.co.id dan mimbarpublik. com,  Rabu pagi (24/3/21).

Masih di lokasi yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Depok, Novarita menutur,  sebelum divaksin Walikota  diperiksa suhu dan tensi darah dalam keadaan normal, sehingga Walikota bisa divaksin. 

"Alhamdulillah... Suhu dan tensi darah bapak dalam keadaan normal, sehingga bapak bisa divaksin kedua," jelas Novarita seraya mengakui, vaksin yang diberikan kepada Walikota masih tetap sinovac.

Sementara pimpinan RS Hermina,  menuturkan, Walikota divaksin oleh dr Didik,  dokter penanggungjawan vaksinasi RS Hermina. 

" Dokter Didik yang memvaksin Pak Walikota. Dokternya sudah terlatih dan penanggungjawaab vaksinasi," ujarnya.(jaya) 

No comments:

Post a Comment