Toko Daging Nusantara Kini Hadir di Depok

KabarPublik-Depok

Setelah sukses  di Kranggan, Kota Bekasi dan di Jati Rawamangun,  Jakarta Timur (Jaktim), PT Suri Nusantara Jaya (SNJ) kini membuka cabang ke-3 Toko Daging Nusantara di Grand Depok City (GDC), Kota Kembang, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar), Kamis pagi (25/3/21).

Toko Daging Nusantara mulai hari ini, Kamis (25/3/21) membuka cabang ke-3 di Jl Boulevard,  GDC, Kota Kembang, Kota Depok. 


               Pengunjung Toko Daging Nusantara

Pembukaan cabang ke-3 Toko Daging Nusantata ini berlokasi di Jl Boulevard, GDC, Kamis siang (25/3/21) berlangsung sederhana  tanpa acara seremonial yang biasanya ditandai dengan pengguntingan pita atau pomotongan nasi tumpeng.

Meski begitu protokol kesehatan (prokes) covid19 dilakukan secara ketat. Untuk bisa masuk di acara pembukaan toko tersebut, selain harus memcuci tangan, wajib masker dan jaga jarak, setiap pengunjung wajib mengikuti swab antigen. 

Para ibu-ibu tengah mencari barang idolanya di Toko Daging Nusantara di GDC,  Depok. 

Operasional manager PT Suri Nusantara Jaya, Tony Adrian mengatakan, pembukaan cabang ke-3 Toko Daging Nusantara di GDC untuk mendekati dengan pelanggannya yang ada di Kota Depok. 

Satu dari puluhan karangan bunga ucapan pembukaan Toko Daging Nusantara GDC Depok dari Ketua Umum Kadin DKI Jakarta. 

Toni menjelaskan, ketika kali pertama tokonya di Kranggan dan Jati Kranggan ternyata animo masyarakat cukup besar,  termasuk pelanggannya berasal dari wilayah Depok. Sehingga animo pelanggan di kedua wilayah itu melebihi kapasitasnya

"Untuk itu kami membuka cabang ketiga di Depok untuk mendekatkan dengan pelanggan kami yang ada di Depok, " kata Tony kepada kabarpublik.co.id dan mimbardepok. com,  Kamis (25'3/21).

Seperti di Kranggan dan Jati Rawamangun,  Toni menegaskan,  di cabang ketiga toko daging nusantara di Depok pihaknya juga memperhatikan dan mengikuti ketentuan pemerintah yakni menggunakan tenaga kerja lokal dan menggandeng pelaku Usaha  Kecil dan Menengah (UKM) yang ada di Kota Depok. 

"Alhamdulillah tenaga kerja lokal sudah kami akomodir,  begitu juga kami nanti akan bermitra dengan UKM di Depok, " ujar Tony.

Di acara pembukaan cabang ketiganya, Toko Daging Nusantara di Jl Boulevard,  GDC,  Kota Kembang, Kota Depok terlihat pula aktris film dan sinetron, Wulan Guritno. (jaya). 


No comments:

Post a Comment