Warga Berikan Selamat Untuk Sony Jabat Plt Lurah Cilangkap

KabarPublik-Tapos

Meski baru dua-tiga hari ditunjuk sebagai Pelaksana teknis (Plt) Lurah Cilangkap,   Kecamatan Tapos,  Sony Hendro P mendapat dukungan warga Cilangkap. 


Sony Hendro P

Ditemui di ruang kerjanya di kantor Kecamatan Tapos,  Sony yang masih menjabat Kepala Seksi Kemasyarakatan (Kasi Kesmas)  Kecamatan Tapos membenarkan,  sejumlah pengurus RT / RW mendatangi kantor Kelurahan Cilangjap untuk berkenalan dan memberikan ucapan selamat atas penunjukan dirinya sebagai Plt Lurah Cilangkap. 

"Alhamdulillah.. saya baru dua-hari menjalani tugas Plt Lurah kedatangan sejumlah pengurus RT/RW memberikan ucapan selamat kepada saya," kata Sony kepada kabarpublik.co.id dan mimbardepok. com,  Senin (15/3/21).

Mantan Lurah Mampang,  Kecamatan Pancoran Mas  ini menjelaskan,  dirinya sudah berencana bersilaturahmi kepada pengurus RT/RW dan warga Cilangkap. "Saya sudah punya rencana untuk bersilaturahmi dengan warga," ujarnya. 

Namun karena saat ini merangkap jabatan,  apalagi sekarang ini masih berlangsung pemilihan RT/RW.

"Di kecamatan masih ada tugas-tugas harus tangani,  begitu di wilayah masih ada proses pemilihan beberapa RT/RW, sehingga apabila sudah clear nanti barulah saya berdilaturahmi. Namum komunikasi tetap berlangsung dan pelayanan umum di kelurahan  tetap berjalan seperti biasa," ujarnya. 

Meski baru beberapa hari menjabat Plt Lurah Cilangkap,  Sony merasa senang karena warga merespon positif terhadap dirinya. Begitu pula,  para staf dan Tiga Pilar dan pengurus LPM,  karang taruna."Begitu pula para kader PKK dan Posyandu yang welcome, " pungkasnya. (jaya) 


No comments:

Post a Comment