Puncak Acara HUT Kota Depok, Idris Ucapkan Terima Kasih Kepada Badrul Kamal dan Nur Mahmudi Ismail

KabarPublik-Depok

Dalam puncak acara peringatan Hari Jadi  Ke 22 Tahun Kota Depok, 27 April 2021, Walikota Depok, Mohammad Idris mengucapkam terima kasih kepada pendahulunya yakni mantan Walikota Depok, Badrul Kamal dan mantan Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail bersama para mantan Wakil Walikota.

Para awak media mengikuti puncak acara  Hari Jadi ke 22 Tahun Kota Depok secara online di lantai I gedung Dibelaka 2 Balaikota Depok, Selasa (27/4/21).

Idris mengakui, para pendahulu berjasa dalam membangun Kota Depok."Untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada pendahulu Kota Depok yakni Pak Badrul Kamal dan Pak Nur Mahmudi Ismail bersama istri dan begitu pula para wakil walikota Depok sebelumnya dan yang lainnya," ucap Idris.

Selain Idris juga berterimakasih atas kehadiran stri Nur Mahmudi Ismail yakni Nur Azizah Tamjit yang juga anggota DPR RI dapil Kota Depok-Kota Bekasi.

Meski diadakan sederhana dab sexara virtual dari lantai 10 gedung Dibaleka 2 Balaikota Depok, Selasa pagi, puncak acara HUT ke 22 Kota Depok itu disiaran secacara langsung hingga ke negara Asia, Afrika, Eropa dan Amerika, juga ke seluruh nusantara.

Melalui jarungan secara online yang dipandu Orari Kota Depok, Walikota bersama Wakil Walikota mendapat ucapan selamat dari masyarakat melalui jaringan Orari.

Pada puncak acara peringatan hari jadi kota depok, Mendagri Tito Karnavian, Menparkreraf Sandiaga Uno,  Gubrrnur Jabar Ridwal Kamil, Gubernur DKI , Anis Baswedan serta sejumlah kepala daerah memberikan ucapan selamat Hari Jadi ke 22 Tahun Kota Depok.

Selain ucapan selamat hari jadi kota depok, diantara para pejabat ada pula yang memberikan pantun, seperti Menparkreaf Sandiaga Uno dan Gubernur Jabar.

Sementara Mendagri memaparkan kota depok dengan potensi dan permasalahan yang dihadapi.

Begitu pula Gubernur DKI, Anies Baswedan merasa DKI Jakarta memiliki tetangga terdekat dengan Kota Depok, sehomgga perlu terus dibangun kerjasama dalam berbagai permasalahan yang dihadapai kedua kota ini. (jaya)

No comments:

Post a Comment