Ajak Warga Lestarikan Air Tanah, PDAM Depok Perluas Area Pelayanan Hingga ke Perkampungan

KabarPublik-Depok

Selain gencar promo pemasangan baru gratis, PT Tirta Asasta Depok terus meningkatkan kualitaa pelayanan kepada pelanggan dengan memperbaiki jaringan pipa dan pembersihan bahan baku air  bersih.


Direktur Umum PDAM Tirta Asasta, Dr. Ade Dikdik Isnandar mengatakan, memperluas area pelayanan menjadi salah satu tujuan PDAM Tirta Asasta demi mempermudah akses layanan air bersih bagi masyarakat Kota Depok secara keseluruhan. 

"Salah satu tujuan PDAM Tirta Asasta demi mempermudah akses layanan air bersih bagi masyarakat Kota Depok secara keseluruhan," kata Ade Dikdik Isnandar kepada wartawan Balaikota Depok.

Hal ini dapat dilihat dari banyaknya jaringan baru yang dibangun oleh PDAM pada beberapa lokasi yakni di Jln. Gandaria I-III, Kel. RatujayaGg. Mushola, Kel. Ratujaya,Jln. Pancoran, Kel. Ratujaya, Gg. Masjid, Kel. Ratujaya, Jln Raya Cagar Alam - Rawa Denok, Kel. Ratujaya, Rawageni, Kel. Ratujaya, Kp. Stangkle RW 16, Kel. Kemiri muka, Kp. Mampang RW 09, Kel. Mampang, RW 02, Kel. Beji Timur, RW 01, Kel. Beji Timur serta pada perumahan-perumahan seperti Bukit Rivaria, Kel. Bedahan, Botania Lake, Kel. Bedahan, Pelangi Residence, Kel. Ratujaya,  Villa Berlian Curug, Kel. Tanah Baru.

Selain pembangunan jaringan baru PDAM juga kembali memperpanjang program promo sampai dengan 30 Juni 2021.

"Promo Gratis Penyambungan Baru PDAM Kota Depok merupakan program yang diselenggarakan PDAM Kota Depok dalam rangka mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam melestarikan lingkungan dengan menghentikan penggunaan air tanah dan beralih menggunakan air PDAM," paparnya.

Menurut dia, program ini telah berlangsung sejak awal tahun dan terus diperpanjang seiring dengan tingginya tingkat minat masyarakat, adapun program ini berlaku dengan syarat dan ketentuan, yakni, bagi wilayah, yang telah terdapat jaringan pipa PDAM Kota Depok.

Masyarakat Kota Depok kini semakin mudah dalam memperoleh akses air bersih melalui promo ini. Selain promo yang menarik, PDAM juga memberikan akses pendaftaran yang semakin mudah.

Kini, pendaftaran dapat dilakukan melalui registrasi online di www.pdamdepok.co.id atau datang langsung ke kantor pelayanan terdekat dengan membawa persyaratan yang sebagai berikut: - Foto copy KTP- Foto copy SPT PBB terbaru- Materai 6000 dan 3000

Informasi lebih lengkap data didapatkan dengan menghubungi Contact Person di nomor 0857-9429-7499 atau 0858-9429-7500. Yuk manfaatkan kesempatan ini untuk berlangganan PDAM! (jaya)

No comments:

Post a Comment