Pasca Dibuka SMPN 29, Lurah Cipayung Berharap Warganya Bisa Tertampung

KabarPublik- Cipayung

Kepala Kelurahan Cipayung, Dadi S yang akrab dipanggil Mandor menyambut positif atas pembukaan SMPN 29, sehingga diharapkan dapat menampung lebih banyak lagi warganya bisa diterima SMP negeri baru tersebut.

                                 Dadi S

Dengan dibukanya SMPN 29 hasil pemekaran SMPN 9, menurut Mandor, Pemkot Depok khususnya Dinas Pendidikan Kota Depok begitu besar perhatiannya kepada warga Cipayung yang selama ini sangat mebutuhkan SMP negeri, selain yang sudah ada yakni SMPN 9.

"Alhamdulillah...dan terima kasih kepada Bapak Walikota dan Pak Kadis Pendidikan Depok sudah mendengar kebutuhan warga terkait SMP negeri. Kami berharap anak-warga Cipayung bisa lebih banyak lagi tertampung di kedua sekolah negeri itu yakni SMPN 9 dan 29," tandas Mandor kepada KabarPublik.co.id, Senin (28/6/21).

Mandor yang pernah menjadi staf Tata Usaha dan ikut merintis berdirinya SMPN 9 itu berharap agar PPDB online dapat berlangsung berlancar, tertib dan aman.

Meski di wilayah Cipayung sudah terdapat dua SMP negeri,  Mandor mengimbau warganya untuk tetap mengikuti prosedur dan sistem yang telah berlaku.

"Jangan memaksakan kehendak dengan cara-cara yang tidak terpuji," kata Mandor.

Bila tidak diterima dikedua SMP negeri tersebut, menurut Mandor, bersekolah di sekolah swasta juga sama, bahkan banyak sekolah swasta di Cipayung yang kualitasnya bagus, banyak juga diterima di SMA/SMK negeri.

"Sekolah di Mana Saja Sama, apakah negeri atau swasta," imbuhnya. (jaya)

Post a Comment

0 Comments