Lurah Leuwinanggung Salurkan 50.400 Masker Bantuan Mabes TNI

KabarPublik-Leuwinanggung

Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Kota Depok memperoleh bantuan masker dari Markas Besar (Mabes) TNI sebanyak 50.400 piece.

Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat menerima secara simbolis bantuan masker dari Mabes TNI melalui Letkol TNI I Made Sidi A, Rabu (30/6/21).

Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat mengatakan, bantuan masker sebanyak 50.400 pcs langsung dibagikan ke seluruh Kampung Siaga Tangguh Jaya (KSTJ) atau lingkungan Rukun Warga (RW) di wilayah Leuwinanggung.

Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat (kanan) mendistribusikan masker banruan Mabes TNI kepada perwakilan KSTJ dan KSC  se wilayah tersebut.

"Dalam rangka ikhtiar melawan covid 19 kemarin kita membagikan masker ke seluruh KSTJ atau RW, dan kita mendapat bantuan masker dari mabes TNI sebanyak 50400 piece" kata Sanan Hidayat kepada KabarPublik.co.id, Kamis pagi (1/7/21).

Bantuan masker sebanyak 50.400 piece, menurut Sanan, penyerahannya langsung di Mabes TNI." Kami mengucapkan terima kasih kepada Mabes TNI atas bantuan masker untuk memutuskan penyebaran covid19," ucap Sanan.

Untuk itu bantuan masker tersebut, jelas Sanan, langsung disalurkan ke seluruh KSTJ dan Kampung Siaga Covid di wilayahnya.

" Kami bagikan masker bantuan dari mabes itu kepada perwakilan 14 kampung siaga tangguh jaya (KSTJ)/ kampung siaga covid (ksc) se Keurahan Leuwinanggung," ujarnya.(jaya)

No comments:

Post a Comment