Door to Door, Plt Camat Sawangan Salurkan Sembako Walikota Depok Untuk Warga

KabarPublik-Sawangan

Warga Kelurahan Sawangan dan Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan mengucapan terima kasih kepada Walikota Depok, Mohammad Idris atas bantuan sembako yang disampaikan melalui Plt Camat Sawangan, Ferry Birowo, Minggu (1/8/21).

Plt Camat Sawangan, Ferry Birowo (batik) bersama rombongan doorvto door sampaikan titipan sembako dari Walikota Depok warga.

Dalam menyampaikan titipan sembako dari Walikota Depok untuk warga di kedua kelurahan tersebut, Camat Sawangan, Ferry Birowo temani pimpinan kelurahan kedua wilayah tersebut.

Plt Camat Sawangan, Ferry Birowo bersama rombongan menyapaikan bingkisan sembako Walikota Depok kepada seorang oedagang keliling.

Plt Camat Sawangan bersama rombongan secara door to door menyampaikan titipan sembako Walikota Depok kepada warga.

Ferry menjelaskan, penyaluran bantuan itu dalam Pelaksanaan Program D'SabR kepada guru Ngaji, warung kecil, ojek online serta Lansia yang sama sekali tidak mendapatkan bantuan baikk dari BPNT. PKH maupun BST.  

Titipan bingkisan Walikota Depok juga disampaikan Plt Camat Sawangan kepada guru ngaji.

"Ucapan Terimakasih Serta Kirim Salam dari warga kepada bapak walikota Depok Atas Bantuannya," kata Ferry kepada KabarPublik.co.ud dan MumbarDepok.com, Minggu (1/8/21).

Selain lurah kedua wilayah itu, dalam penyampaian bantuan Walikota Depok, Ferry juga ditemani para pengurus lingkungan RT/RW,  para kader, tiga pilar kelurahan. (jaya)


Post a Comment

0 Comments