Lurah Sukatani Salurkan Sembako D'SabR dan Disdik Depok Untuk Warga

KabarPublik-Sukatani

Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar) menyalurkan sembako Program Depok Sedekah Bersama (D'SabR) dan Dinas Pendidiksn (Disdik) Kota Depok untuk yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isomann) di rumah masing-masing.


Lurah Sukatani, Yan Cahyanto mengatakan kantor kelurahannya menerima titipan sembako D'SabR dan  sembako dari Disdi Kota Depok.

"Titipan bingkisan-bingkisan ini sebagian sudah kami salurkan kepada warga yang lagi isoman," kata Yan kepada KabarPublik.co.id, Senin (23/8/21).

Kelurahan Sukatani, menurut Yan,  sembako dari D' Saber sebanyak 15 paket dan dari Disdik Kota Depok sebanyak 21 paket.

Terkait warga Sukatani yang isoman, menurut Yan, jumlahnya kurang lebih seratusan warga. Karena itu, warga perlu dibantu.

"Alhamdulillah bantuan dari ASN Peduli Pemkot Depok, Baznas dan Dinas Pendidikan Kota Depok," ujarnya.

Terkait kepedulian sosial dari perusahaan-perusahaan yang ada di Sukatani, Yan mengaku, di wilayah nyaris tidak memiliki perusahaan besar seperti kelurahan lain di wilayah Tapos.

"Kalo CSR perusahaan kan sudah ada mekanismenya," tuturnya.

Mengenai kasus Covid19, Ia bersyukur sekarang ini Sukatani perkembangannya dalam posisi melandai." Ini berkat kerjasama dan kerja keras aparat kelurahan, Tiga Pilar Kelurahan Sukatani, Puskesmas, Satgas Covid19, Kampung Tangguh Jaya, RT/RW dan masyarakat," pungkas Yan. (jaya)



Post a Comment

0 Comments