Ajinomoto Gandeng ACT Donasi Ribuan Roti Untuk Tenaga Medis Covid19 di Depok dan Jakarta

KabarPublik-Jakarta 

Di tengah pandemi yang masih berlanjut, PT AJINOMOTO INDONESIA Group bekerjasama dengan Organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) mendonasi sedikitnya 3.200 buah roti (Danish Choco Rolls varian) dari PT AJINOMOTO BAKERY INDONESIA kepada tenaga medis di tiga rumah sakit khusus penanganan Covid-19 yang ditunjuk  Pemprov DKI Jakarta dan Pemkot Depok.

Seusai donasi ribuan roti untuk tenaga medis, perwakilan PT AJINOMOTO INDONESIA Group dengan Organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) foto bersama.

Donasi ribuan roti itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap tenaga medis yang terus mengabdikan diri untuk menyelamatkan pasien Covid-19.

Penyaluran donasi ribuan roti melalui ACT yang diwakili Gunawan Mukti Aji,  Branch Manager ACT Depok kepada perwakilan Rumah Sakit Umum Persahabatan, Susi Sulfiani, S.Gz, RD, RS Universitas Indonesia, Hani, dan RS Brimob Bhayangkara ,dr. Anandita Basuki, S.p, Rad yang saat ini masih banyak merawat pasien Covid-19 di wilayah Jakarta dan Depok.

“PT AJINOMOTO INDONESIA Group sangat peduli dengan tenaga medis yang masih berjuang dan memberikan harapan kepada kami untuk kesembuhan pasien Covid-19 di Indonesia. Kami ingin membantu menyelesaikan masalah sosial sebagai perusahaan yang telah berdiri lebih dari 52 tahun di Indonesia khususnya melalui produk dan layanan kami. Fokus kami tidak hanya pada aspek penjualan, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia,” ujar  Tri Mulyo, direktur PT AJINOMOTO Sales Indonesia

Sementara itu, Gunawan Mukti Aji dari ACT mengapresiasi kepedulian PT AJINOMOTO INDONESIA Group kepada tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19.

“Kami berterima kasih kepada PT AJINOMOTO INDONESIA Group yang telah mendukung tenaga medis dalam situasi pandemi yang berkelanjutan. Semoga dukungan ini dapat membantu tenaga medis yang sedang berjuang menghadapi risiko terinfeksi Covid-19. Karena, pada dasarnya tugas kita untuk bekerja sama. untuk meringankan beban tenaga medis yang tak kenal lelah melawan Covid-19 untuk kesehatan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

PT AJINOMOTO INDONESIA akan terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Indonesia melalui produk dan layanan kami sebagai perusahaan penyedia solusi, lanjutnya.

PT AJINOMOTO INDONESIA merupakan produsen bumbu penyedap makanan terkemuka yang telah mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi dan mehadirkan kelezatan di setiap masakan konsumennya. Dengan slogan globalnya ‘Eat Well, Live Well’, di usia 52 tahun, PT AJINOMOTO INDONESIA telah mencetak pencapaian luar biasa yang menandakan kekuatan dan ketangguhan sebuah perusahaan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Indonesia. (*/jaya)


No comments:

Post a Comment