Untuk Memajukan Panmas, Syaiful Ajak Para Lurah Berkolaborasi

KabarPublik-Panmas

Camat Pancoran Mas (Panmas), Syaiful Hidayat mengajak para lurah bersama perangkatnya bersinergi dalam memajukan wilayah Pancoran Mas (Panmas) dengan meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Seusai sertijabat Camat Panmas, Syaiful Hidayat (kiri) salam komando dengan mantan camat Panmas, Utang Wardaya (kanan), Senin (13/9/21).

Dalam sambutan seusai serah terima jabatan (sertijab) dengan mantan Camat Panmas Utang Wardaya, Senin (13/9/21), Syaiful menyadari bahwa dalam memajukan wilayah Panmas yang lebih banyak tentu tidak bisa dilakukan secara sendiri.

Akan tetapi perlu kolaborasi atau sinergitas bersama para lurah, sekretaris kecamatan, para kepala seksi baik di kantor kecamatan maupun kelurahan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Selepas sertijab, Syaiful Hidayat selaku Sekcam Panmas bersama penggantinya Siti Hasanah menunjukan naskah berita acara sertijabat, Senin (13/9/21).

"Marilah kita bersinergi dan berkolaborasi untuk memajukan wilayah Panmas, tentunya dengan terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat," kata Syaiful.

Selama menjabat sekretaris kecamatan (sekcam) Pancoran Mas selama ini, Syaiful  mengakui, pola kerja dari pendulunya sudahi cukup bagus dengan sistem komunikasi, informasi dan koordinasi yang berjalan. 

Seusai sertijab selaku Plt Lurah Panmas, Syaiful Hidayat menyerahkan berita acara sertijab dan salam komando kepada Soleh, lurah baru Panmas, Senin, (13/9/21).

Untuk itu mantan sekretaris kelurahan (sekkel) Depokjaya di era 2009  berjanji akan meneruskan program-program kerja yang sudah ditetapkan beesama selama ini.

"Saya siap meneruskan program yang telah dilaksanakan pak Utang Wardaya selama ini. Saya ucapkan terima kasih kepada pak Utang selama sudah bekerjasama yang baik bersama kami di kecamatan Panmas," ujar mantan guru itu.

Utang Wardaya menjabat Camat Panmas selama enam tahun lebih, sehingga sudah cukup akrab dikenal warga Pancoran Mas."Awalnya kami ingin membuat tenda untuk lebih banyak warga, namun masih dalam situasi pandemi covid19.Namun acara sertijab ini selain off line, kami juga ada secara online agar warga dapat menyaksikannya," tutur Syaiful.

Sebelumnya dalam sepatah kata, mantan Camat Panmas, Utang Wardaya mengaku, berbahagia selama menjabat camat terjalin kerjasama yang sinergi dengan sekcam Panmas, Syaiful Hidayat, para lurah, tiga pilar dan tokoh masyarakat dan tokoh agama,  PKK,  karang taruna.

"Untuk itu saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf selama menjabat camat Panmas atas kerjasama, dan kekurangan dan kekhilafan selama ini," tutur Utang yang mendapat jabatan baru sebagai sekretaris badan keuangan daerah (BKD) Pemkot Depok

Acara yang berlangsung di aula kantor Kecamatan itu berlangsung sertijabat camat, sekretaris kecamatan, lurah Rangkepanjaya, lurah Rangkapanjaya Baru dan para kepala seksi.

Selain sertijab Camat Panmas dari Utang Wardaya ke Syaiful Hidayat,  sertijabat juga dilakukan dari Lurah Rangkepanjaya, Kharisma Eka Putra kepada Zaenur Ahmad, Lurah Rangkapanja Baru Zayadi kepada Boni Kusuma, begitu pula sekcam Panmas, Syaiful Hidayat kepada Siti Hasanah, termasuk para kepala seksi. Selain itu sertijab dari Plt Lurah Pancoran Mas, Syaiful Hidayat kepada Soleh.

Sertijab secara sederhana itu dihadiri pula para lurah, sekkel, wakapolsek Pancoran Mas - Cipayung, AKP Sutrisno, Kepala KUA Panmas, Muhammad, para kepaka UPT Puskesmas se Panmas, Karang Taruna, pengurus LPM Kelurahan Depok, dan lainnya. (jaya)



No comments:

Post a Comment