Subscribe Us


 

Lurah Sukmajaya,Yedi Disambut Gembira Warganya

KabarPublik-Sukmajaya

Pasca serah terma jabatan (sertijab) dengan Lurah Sukmajaya yang lama, Ahmad Munandar di kantor Kecamatan Sukmajaya, Selasa (14/9/21) lalu, Yedi, lurah Sukmajaya langsung tancab gas untuk menunaikan amanah yang diberikan Walikota Depok, Mohammad Idris saat melantiknya  pada 7 September 2021.

              Seusai sertijab Lurah Sukmajaya, Yedi bersama mantan Lurah Sukmajaya, Ahmad Munandar berjabat tangan salam komando.

Pada hari Jumat mubarok, (17/9/21) pagi, Yedi yang dikenal low profile ini mengajak para stafnya bekerja bakti membersihkan kantor. 

"Ya masih berbenah di sekitar Kantor tadi pagi kerjabakti disekitar lingkungan kantor," tutur Yedi kepada KabarPublik.co.id dan MimbarDepok.com, Jumaat siang (17/9/21).

Dengan kerja bakti di kantor kelurahan, menurut Yedi, selain membersihkan lingkungan kantor kelurahan, sekaligus memupuk silaturahmi dan kebersamaan dengan para staf.

Lurah Sukmajaya, Yedi foto bersama mitra kerja dan para staf kelurahan.

"Kami bisa saling bersenda-gurau, berkomunikasi dan berkoordinasi sekaligus menyerapkan informasi dari para staf terkait kewilayahan Sukmajaya," ujarnya.

Duahari paaca sertijab,  Yedi langsung berkonsolidasi dengan pengurus PKK kelurahan dan ketua LPM Kelur\han Sukmajaya.

 Selain itu berkunjung ke sejumlah RW (rukun warga) dan mendapat sambutan posituf dari para pengurys RW.

"Alhamdulillah... Dalam penyambutannya sangat menggembirakan dan menyenangkan bagi saya karena dapat diterima dengan sangat baik. Dan memang ada beberapa ketua RW yang sudah mengenal saya," kata Yedi.

Untuk itu Yedi ingin membangun dan memajukan Kelurahan Sukmajaya yang maju, berbudaya dan sejahtera dengan melaksanakan program pembangunan Pemkot Depok.

"Kuncinya membangun sinergitas dengan tiga pilar, LPM, PKK, Karang Taruna dan stake holder yang di wilayah Sukmajaya," pungkasnya. (jaya)


Post a Comment

0 Comments